Kamis, 19 April 2018

Tokyo One Piece Tower: Bertujuan untuk review Lokasi MAKANAN Dan Menaklukkan * Semua!

Tokyo One Piece Tower: Bertujuan untuk makanan Area dan Conquer Semua!


Tokyo One Piece Menara telah dikunjungi oleh sejumlah besar  One Piece  fans dari dalam dan luar Jepang sejak gerbang dibuka pada bulan Maret. Kali ini, kami fokus kunjungan kami pada daerah makanan Menara.
Pengunjung dari One Piece Menara dapat menikmati atraksi dan hidup hiburan, yang dilengkapi dengan tiga bidang makanan: Restoran prasmanan Sanji tidak ada Oresama Restaurant (1F), Cafe Mugiwara (1F), dan Franky Cola Bar (4F).
Sanji tidak ada Oresama Restaurant menawarkan masakan asli berdasarkan motif dari  One Piece  dalam gaya prasmanan. Menu bervariasi sesuai dengan musim, misalnya, menu baru yang didasarkan pada Thriller Bark  1  ditambahkan ke Menu Fall, yang dimulai dari 8 Sep

SANJI NO ORESAMA RESTAURANT. MENU MEREKA BERDESAK-DESAKAN DENGAN MOTIF DIAMBIL DARI  SATU BAGIAN
Cafe Mugiwara terletak di lantai yang sama seperti Sanji tidak ada Oresama Restaurant. Di sini Anda dapat memesan item tunggal minuman, permen, dan makanan. Tempat yang baik untuk mengambil istirahat.

KAMI MEMILIH “MUGIWARA OMELET PADI,” “CHOPPER'S SNOWY MONT BLANC,” DAN “ZORO SANTORYU CITRUS SQUASH” AT CAFE MUGIWARA, TAPI KAMI JUGA MENYARANKAN LUFFY'S FAVORIT: “BONE-IN DAGING”!


JIKA ANDA INGIN ORDER TAPI TIDAK BISA MEMBACA JEPANG, REQUEST HANYA UNTUK AN BAHASA INGGRIS MENU!

Franky Cola Bar juga menambahkan dua piring wafel baru untuk menu dari 4 Agustus yang “Franky Waffle!” Dan “Franky Brownie.” The “Franky Waffle!”, Diciptakan dalam gambar Franky, biaya ¥ 350 (termasuk pajak). The “Franky Brownie,” yang menciptakan bintang biru di lengan Franky dari cokelat, dengan harga ¥ 500 (termasuk pajak).

“FRANKY BROWNIE” THE CHIPS CHOCOLATE DALAM BUTTER CREAM ANTARA WAFFLES ADALAH HANYA SEPERTI KERANG BUILT IN FRANKY'S BODY - MEMILIKI TEKSTUR LUCU.

Daerah makanan dari Tokyo One Piece Menara datang dengan menu baru tergantung pada musim. Ini bukan sesuatu yang Anda hanya dapat menikmati sekali, tapi bahkan dua atau tiga kali!
^ 1 ^ Sebuah kapal besar yang mengambil bentuk sebuah pulau yang diselenggarakan oleh Gekko Moriah, salah satu dari Tujuh Warlords Laut (pada saat itu). Hal ini juga disebut “Pulau Hantu.” Di sinilah Luffy dan krunya dan Brook pertama kali bertemu.
Restaurant Informasi
Sanji tidak ada Oresama Restaurant Buffet 
Biaya Masuk (pajak tidak termasuk dalam harga): 
¥ 2.000 untuk orang dewasa / ¥ 1.500 untuk anak-anak berusia antara 7-12 / ¥ 1.000 untuk anak-anak berusia antara 4-6 / gratis untuk anak di bawah 3 tahun
Sebagian dari piring datang dengan memilih opsi A tiket bernomor diperlukan untuk pelindung restoran. Tiket didistribusikan di pintu masuk restoran dari 10:30 Entrance dapat dibatasi jika restoran mengisi kapasitas.
Theme Park Nama: Tokyo One Piece Menara 
Alamat: Menara Tokyo 4-2-8 Shiba Park, Minato, Tokyo (dalam Foot Kota) 
Terbuka Jam: 10:00-10:00 (masuk terakhir di 9:00 pm) 
Bisnis liburan: none 
Situs Resmi: http://onepiecetower.tokyo/en/



Next

Related


EmoticonEmoticon