Kamis, 03 Mei 2018

Top 20 Daftar Gadis Gamer Anime Terbaik

Yuuki-KonnoSebagian besar waktu sebagai penggemar anime yang kami cari karakter-karakter yang paling mirip dengan diri kita sendiri. Terlebih lagi, kami selalu mencari "waifu" ideal - maksud saya, waifus adalah laifu, dan apa yang mengekspresikan itu lebih baik daripada "gadis gamer" anime.

Meskipun saya benci istilah itu adalah cara yang baik untuk menggambarkan otaku yang obsesif di anime favorit Anda. Mereka berbeda dari gadis-gadis lain karena obsesi game mereka lebih buruk dari mereka dan mereka juga sering sangat imut!Yang sedang berkata kami hadir dengan daftar 21 dari gadis-gadis anime gamer paling ikonik ada!

20 Gadis Itu Otaku / Gamer dalam Anime (Daftar Gadis Gamer Anime Terbaik)


1. Cthuko

Cthuko

Ringkasan Karakter: Dia adalah alien yang mengambil bentuk gadis ramping berkepala merah, yang terobsesi dengan budaya Otaku dan menjadi NEET setelah lulus SMA. Dia memiliki kekuatan api dan dapat mengendalikan bola api, panas, dan bahkan drone yang menembakkan laser!

2. Kirino Kousaka

Kirino-Kousaka

Ringkasan Karakter: Kirino adalah seorang gadis berusia 14 tahun dengan rasa yang cukup menarik dalam permainan. Dia memiliki kepribadian dingin, tsundere dan sering menemukan dirinya bermain-main dengan tema kakak / adik yang kuat.Meskipun cintanya untuk permainan bertema dewasa ini, dia menyatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana sebenarnya dia mulai menyukai mereka tetapi disarankan bahwa dia memiliki saudara kompleks sendiri.

3. Akatsuki

Akatsuki



Ringkasan Karakter: Sampai Shiro memberinya ramuan perubahan penampilan dia digunakan untuk bermain sebagai karakter laki-laki. Karena itu dia tidak pernah menggunakan obrolan suara untuk berbicara dengan pemain lain. Bersyukur bahwa dia sekarang bisa menjadi dirinya yang sebenarnya, Akatsuki merasa perlu untuk membalasnya sebagai pembunuh pribadinya dan menyebutnya sebagai “Tuhanku”.

4. Ene

Ene

Ringkasan Karakter: Takane Enomoto atau "Ene" adalah program buatan yang ada di dalam komputer Shintaro. Meskipun dia memanggilnya “Tuan” dan memujanya, dia sangat bangga karena mengganggunya dan melakukan semua hal yang dia benci pada setiap kesempatan yang dia dapatkan.

5. Tomoko Kuroki

Tomoko-Kuroki

Ringkasan Karakter: Tomoko adalah protagonis dari Watamote. Seorang introvert yang putus asa, dia buruk dalam berbicara dengan orang lain, bagaimanapun, dia bercita-cita untuk memiliki teman bahkan seorang pacar. Sayangnya, kecemasan sosial di antara hal-hal lain seperti penampilan dan rasa malu tidak memungkinkan untuk ini. Sekarang di sekolah menengah, dia berusaha mengubah semua ini, tetapi dia kecewa, itu tidak berjalan seperti yang direncanakan sama sekali.

6. Shiro

Shiro

Ringkasan Karakter: Shiro bukan tipikal kamu yang berumur 11 tahun - dia bukan hanya NEET, tapi dia juga seorang hikikomori, seorang gamer, dan jenius yang sebenarnya. Apa yang dia miliki dalam logika dan keterampilan pemecahan masalah, meskipun, ia kurang dalam komunikasi yang khas dengan orang lain dan sering memiliki masalah dalam melakukannya.

7. Sena Kashiwazaki

Sena-Kashiwazaki

Ringkasan Karakter: Sena kaya dan berhasil secara akademis, namun, di samping penampilannya yang cantik sering membuatnya tidak disukai oleh rekan-rekannya.Dia suka bermain video game - terutama eroge dan kencan sims - sebagian karena mereka memungkinkan dia untuk membuat teman-teman wanita, meskipun virtual.

8. Shino Asada

Shino-Asada

Ringkasan Karakter: Shino adalah pemain VRMMO yang sangat terampil. Dalam kedua Gun Gale Online dan ALfheim Online, dia pergi dengan nama Shinon. Dia memainkan GGO untuk mengatasi ketakutannya akan senjata. Dia memiliki kepribadian yang dingin dan tenang biasanya, bagaimanapun, adalah seseorang seperti Kirito yang membuat dia marah akan hancur. Selain dari episode berapi-api dia adalah orang yang cukup ramah dan tidak keberatan membantu orang lain keluar.
9. Yuuki Konno
Yuuki-Konno

Ringkasan Karakter: Pemain yang sangat terampil, Yuuki adalah pemimpin dari guild “Sleeping Knights” di ALfheim Online. Mereka dengan cepat menjadi dikenal sebagai salah satu grup terkuat dalam game yang memenangkan 67 pertandingan berturut-turut - membuatnya mendapatkan gelar "Absolute Sword".

10. Himiko

Himiko

Ringkasan Karakter: Himiko adalah Btooom! pemain dan membawa pistol setrum ke mana-mana karena trauma dengan pria yang pernah dia alami. Karena ini dia benar-benar mengembangkan rasa takut pada pria. Pendapatnya berubah ketika dia menyadari Sakamoto adalah satu-satunya di pulau yang dia bisa percaya padanya. Nama aslinya adalah Hemilia.
11. Asuna Yuuki
Asuna-Yuuki

Ringkasan Karakter: Asuna adalah salah satu pemimpin dari salah satu guild terkuat di Aincred: Knights of the Blood dan teman Kirito. Karena dia adalah salah satu dari beberapa gadis yang bermain SAO dia sering diundang ke pesta dan semacamnya (fakta bahwa dia sangat cantik tidak membantu juga). Meskipun penampilannya yang cantik dan rapuh, dia sangat terampil dan dijuluki "Flash" karena keterampilan pedangnya yang luar biasa yang "kilat" cepat.

12. Suguha Kirigaya

Suguha-Kirigaya

Ringkasan Karakter: Suguha adalah adik angkat Kirito di luar dunia maya - tetapi kemudian terungkap untuk benar-benar menjadi sepupunya. Sugu telah berlatih Kendo selama 8 tahun sesuai keinginan kakeknya dan nama avatar ALO-nya adalah Leafa.

13. Aoba Suzukaze

Aoba-Suzukaze

Ringkasan Karakter: Aoba adalah lulusan sekolah menengah baru yang berhasil bergabung dengan perusahaan perangkat lunak yang memproduksi game favoritnya sebagai artis pemula mereka. Meskipun usianya dan menjadi dewasa, tampilan kekanak-kanakan sering membuat orang salah mengira dia sebagai siswa sekolah menengah.

14. Konata Izumi

Konata-Izumi

Ringkasan Karakter: Konata adalah pemimpin grup dalam "Lucky Star". Konata eksentrik tetapi ramah oleh alam, tidak jelas, tetapi memiliki selera humor yang baik dan benar-benar cukup pintar - meskipun dia membenci belajar. Karena ini, nilainya sedikit di sisi bawah. Satu-satunya "all-nighters" yang dia tarik adalah yang mana dia bermain sepanjang malam. Dia juga mencintai Anime.

15. Nagi Sanzenin

Nagi-Sanzenin

Ringkasan Karakter: Nagi adalah gadis yang sangat pemarah, kaya, dan canggung secara sosial, dan meskipun dia peduli pada teman-teman dan keluarganya dia tidak menunjukkan ini terlalu lahiriah. Terlepas dari semua sifat negatifnya, dia sebenarnya adalah gadis yang baik. Karena pergi ke luar adalah "ancaman terhadap statusnya" dia lebih suka tinggal di rumah dan disebut "tsundere hikkikomori princess". Nagi menyukai anime, video game, dan bahkan manga sehingga dia menggambar sendiri.

16. Marielle

Marielle

Ringkasan Karakter: Marielle adalah individu yang eksentrik dan energik yang selalu salah memahami beberapa situasi atau yang lain. Dia sangat penuh kasih sayang selain sifat-sifatnya yang lain, tetapi meskipun demikian, dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan populer. Menjadi pemimpin serikat perempuan (yang langka di Elder Tale) posisinya adalah salah satu yang ditandai dengan status besar.

 17. Umaru Doma

Umaru-Doma
Ringkasan Karakter: Umaru adalah lambang dari kepribadian ganda - ketika di depan umum dia sangat dihormati bukan hanya karena penampilan dan kepribadiannya, tetapi nilainya, dan hampir semua hal lainnya. Di rumah, bagaimanapun, ia adalah orang yang sama sekali berbeda yang bertindak sebagai hikkikomori yang menyukai video game, makan junk food, membaca dan menonton manga dan anime, dan belanja online.

18. Kuroyukihime

Kuroyukihime

Ringkasan Karakter: Kuroyukihime adalah pemimpin yang sangat tenang dan sabar dari legiun Nega Nebulus. Terlepas dari dirinya yang menjadi pasiennya yang biasa, terkadang dia menjadi kasar, marah, atau bahkan cemburu ketika gadis-gadis mulai menggoda Haruyuki. Kuroyukihime telah menjadi Burst Linker sejak dia berumur delapan tahun.

19. Nanako Kuroi

Nanako-Kuroi

Ringkasan Karakter: Nanako adalah guru wali kelas Konata dan juga anggota guildnya dalam gim online yang ia mainkan. Karena dia lajang, dia selalu online, bahkan pada hari libur penting seperti Natal atau Malam Tahun Baru. Dia sering meminjam dan bertukar gim video dengan Konata.

20. Rika Shiguma

Rika-Shiguma

Ringkasan Karakter: Seorang ilmuwan gila sesat yang berbicara dengan orang ketiga, Rika tidak takut menjadi orang yang paling maju dan di depan dalam seri.Dia adalah konsumen penuh gairah dari BL dojinshi dan majalah, dan menemukan hubungan seksual antara mecha dengan riang.

Next

Related


EmoticonEmoticon