Minggu, 10 Juni 2018

Tanaka Ryunosuke Mendapat Dipecat Karena Nendoroid Baru!

Tanaka Ryunosuke Mendapat Dipecat Karena Nendoroid Baru!
Ketika Anda menemukan diri Anda dalam keadaan darurat, tidak terlihat lagi selain Tanaka Ryunosuke dari tim voli Karasuno High School. Haikyu ini !! favorit telah memenangkan hati penggemar, tapi sekarang dia bahkan lebih menggemaskan berkat Nendoroid barunya!
Sesuai dengan gaya Nendoroid , ia datang dengan beberapa ekspresi ekstra yang luar biasa. Wajahnya yang biasa memiliki senyum yang kuat dan penuh percaya diri, Tanaka-senpai dikenal dan dicintai, tetapi Anda juga dapat menukarnya dengan ekspresi memprovokasi atau bahkan wajah Buddha-nya!
Haikyu !! adalah semua tentang tindakan, meskipun, dan Anda dapat menciptakan beberapa adegan yang luar biasa atau bahkan membuat beberapa Anda sendiri dengan berdiri dan voli disesuaikan.
Untuk lebih banyak keserbagunaan, dapatkan Tanaka-senpai dengan bagian ekstra yang akan memungkinkan Anda untuk membawanya dan rekan energiknya, Nishinoya Yu bersama-sama untuk berpose bersama! Ini termasuk tidak hanya ekspresi memprovokasi untuk keduanya, tetapi juga mencocokkan lengan alternatif dan bagian tubuh bawah.
Tokyo Otaku Mode menerima pre-order untuk Nendoroid terpisah dan Nendoroid plus komponen tambahan . Keduanya dijadwalkan untuk rilis November 2018.
Rincian Produk 
Nama: Nendoroid Haikyu !! Musim 3 Ryunosuke Tanaka 
Seri: Haikyu !! 
Lini Produk: Nendoroid 
Pabrikan: ORANGE ROUGE 
Pematung: Nd_dog (Good Smile Shanghai) 
Spesifikasi: Painted ABS & PVC figur artikulasi non-skala dengan berdiri disertakan 
Tinggi (sekitar): 100 mm | 3,9 "
© 古 舘 春 一 / 集 英 社 ・ 「ハ イ キ ュ ー !! 3 」製作 委員会 ・ MBS

Next

Related


EmoticonEmoticon