Minggu, 10 Juni 2018

Studio Ghibli Merayakan Ulang Tahun ke-30 My Neighbor Totoro Dengan Seni Cetakan Terbatas Cel!

Studio Ghibli Merayakan Tetua Saya Ulang Tahun ke-30 Totoro dengan Seni Cetakan Terbatas Cel!
Studio Ghibli dan Benelic bersiap untuk merayakan ulang tahun ke-30 klasik klasik My Neighbor Totoro dengan cetakan cel seni terbatas!
Berukuran 555 × 390 × 20 mm, reproduksi cel art terbuat dari sablon sutra halus dengan latar belakang yang jelas untuk dicocokkan. Sebagai bagian otentik dari barang edisi terbatas, cetakan akan memiliki nomor edisi sendiri dan akan datang dengan bingkai khusus, sertifikat keaslian, dan tanda logo studio!
Seni cel cetakan pertama kali mendapatkan popularitas pada tahun 1995, dengan Studio Ghibli bergabung dalam tren di akhir tahun 90an.Menciptakan cetakan pertama membutuhkan waktu dan presisi yang luar biasa, karena para pekerja harus melapis setiap elemen dari cetakan mulai dari latar belakang. Hanya setelah menumpuk semuanya di atas satu sama lain, produk itu menghasilkan produk akhir yang indah.
Cetakan akan tersedia untuk ¥ 70.000 (sebelum pajak) di toko online dan lokasi fisik dari toko Studio Ghibli resmi Donguri Kyouwakoku . Preorders sudah tersedia di bekas dengan tanggal rilis yang diproyeksikan pada Juli 2018.

Next

Related


EmoticonEmoticon