Senin, 11 Juni 2018

Katakan 'Saya Lakukan' pada Tokoh Pernikahan-Tema Super Pochaco!

Ucapkan & apos; I Do & apos; menjadi Tokoh Pernikahan Bertema Super Pochaco!
Hari terindah dalam hidup Anda akan berada di sini lebih cepat dari yang Anda bayangkan dengan sosok baru yang cantik dari Super Pochaco sebagai pengantin yang memerah!
Dibuat oleh SOUYOKUSHA, figur non-artikulasi ini dimodelkan setelah ilustrasi oleh Tsuji Santa, seorang seniman di Nitroplus.
Suasana bahagia dan percaya diri mengelilingi Super Pochaco saat dia berpose manis untuk setiap dan semua penonton. Meninggalkan tradisi untuk mengambil yang modern pada hari pernikahannya, ia mengenakan gaun pengantin lavender yang indah lengkap dengan hiasan, aksen bunga, dan rok tumpuknya yang bertumpuk! Menekankan lekukannya lebih jauh, itu cocok dengan estetika lembut dan lembutnya.
Meskipun dia mengganti sebagian besar pakaiannya yang biasa untuk aksesori berkelas seperti sepatu hak tinggi dan sarung tangan manis, dia tidak akan menjadi Super Pochaco jika dia tidak memiliki headphone merek dagangnya! Kali ini, bagaimanapun, mereka ditemani oleh jilbab yang berangin dan ikat kepala bunga.
Akhirnya, dia memiliki buket mawar putih yang romantis di satu tangan dan cupcake yang tampak lezat di tangan yang lain. Dan siapa yang bisa menyalahkannya? Mencari yang terbaik di pernikahan membutuhkan banyak usaha!
Super Pochaco berencana untuk berjalan di lorong pada Oktober 2018, jadi pastikan untuk memesannya di Tokyo Otaku Mode .
Rincian Produk 
Nama: Super Pochaco : Ver. Pernikahan. 1/5 Skala Gambar 
Seri: Super Pochaco 
Pabrikan: Souyokusha 
Pematung: CL 
Spesifikasi: Dilukis, tidak diartikulasikan, skala 1/5 skala ABS & PVC dengan dudukan 
Tinggi (sekitar): 290 mm | 11,4 "
© 2013-2018 Nitroplus

Next

Related


EmoticonEmoticon