Jumat, 15 Juni 2018

Utaite Singers Memberi Fans Mereka Dengan Pertunjukan Panggung Langsung! [Laporan Chang-Gero Sonic 2018]

Utaite Singers Memberi Fans Mereka Dengan Pertunjukan Panggung Langsung! [Laporan Chang-Gero Sonic 2018]
Pada 12 Mei 2018, Chang-Gero Sonic 2018 diadakan di Tokyo, Jepang di Odaiba Yagai Tokusetsu Kaijou. Chang-Gero Sonic adalah acara konser langsung yang diselenggarakan oleh Gero, yang merupakan salah satu artis Utattemita paling terkenal sepanjang masa!
Peserta tahun ini termasuk: 

Gero, あ ら き (Araki), + a / あ る ふ ぁ き ゅ ん (Alfakyun), __ (Underbar), CLEANERO, ぐ る た み ん (Gurutamin), ゴ ム (Gomu), itu, ASK, ぽ こ た (Pokota), コ ゲ 犬(Kogeinu), 湯 毛 (Yuge), 灯油 (Touyu), nero, 野 宮 あ ゆ み (Nomiya Ayumi), halyosy, ピ コ (Piko), 蛇足 (Dasoku), み ー ち ゃ ん (Mi-chan) 、 あ さ ま る (Asamaru) , amu 、 clear, め い ち ゃ ん (Meychan), や ま だ ん (Yamadan), YURiCA / 花 た ん (Hanatan) 
Lebih dari 25 penyanyi utaite populer datang bersama untuk melakukan pertunjukan solo, dan kolaborasi kelompok langka, hidup di panggung.Banyak dari Anda mungkin mengenali Utaite ini dari berbagai lagu sampul Vocaloid , anime, lagu terkait game, dan J-pop yang biasanya diposkan di Niconico douga atau YouTube. Beberapa penyanyi Utaite ini telah merilis album di bawah label resmi juga. 
Lebih dari 5.000 penggemar utaite di seluruh Jepang berkumpul di hari yang sangat istimewa ini untuk menyaksikan penyanyi utaite favorit mereka tampil di panggung. Cuaca yang panas dan cerah sangat sempurna untuk festival musik luar ruangan ini, dengan segera meningkatkan kegembiraan dan antisipasi para penonton. 
Mereka memulai pertunjukan dengan lagu pembuka mereka, “Mind Craft”!Lagu yang catchy dan upbeat ini secara khusus ditulis oleh halyosy dan disusun oleh HoneyWorks sebagai lagu tema untuk Chang-Gero Sonic 2018. Semua penyanyi Utaite mengambil bagian dalam lagu pembuka ini, menciptakan rasa harmonis dan kesatuan yang indah di seluruh tempat acara. 

Kolaborasi yang luar biasa ini diikuti oleh cover solo Gurutamin dari lagu Vocaloid yang paling terkenal, "Senbonzakura" oleh Hatsune Miku ! Lagu Vocaloid lainnya seperti "Dunia adalah milikku", "Romeo to Cinderella", "Api ◎ Bunga", "magnet", "Matryoshka", serta lagu tema anime, "Butter-fly" dari Digimon, "We Are! ”Dari One Piece , dan“ Unravel ”dari Tokyo Ghoulditutupi di antara berbagai artis Utaite, dalam solo dan kolaborasi. 

Pertunjukan berlangsung antara pukul 11:30 hingga 19:00 sore, dan dibagi menjadi 5 bagian. Ada dua tahap utama, 'Blue stage' dan 'Red stage', di mana pertunjukan dipisahkan oleh band yang dimainkan di setiap stage. (Mint untuk Panggung Biru, Band O-zoku dan Gero Band untuk Red Stage).
Tempat juga termasuk toko barang yang menjual barang-barang acara seperti T-shirt, handuk, tas bahu, gelang, lencana, dan banyak lagi! Truk makanan juga menyambut penggemar dengan menu kolaborasi asli untuk makanan, termasuk opsi seperti "Chang-gero udon", "jus Gero", dan "Koktail kerajinan pikiran".
Sebagai grand finale, semua Utaite yang berpartisipasi berkumpul di panggung untuk menyanyikan "Smiling" dengan "Black Rock Shooter" populer sebagai encore. Air mata disaksikan di wajah banyak pemain dan penonton pada akhir acara, di mana semua orang berteriak "Aishiteru !!" bersama-sama, yang berarti "Aku mencintaimu." Ini adalah tahun kedua dimana Gero menyelenggarakan acara ini; dia menyebutkan bagaimana dia akan senang mewujudkannya lagi di masa depan, jadi mari kita tunggu itu!

Next

Related


EmoticonEmoticon