Sabtu, 28 April 2018

10 Pokémon Starter Terburuk

Wallpaper Pokemon

Apakah Anda masih keluar dan tentang menangkap Pokémon atau memiliki Pokémon Go hype sudah mereda? Either way, makhluk menawan yang kita semua tahu dan cinta mendapatkan lima menit sorotan di situs web kami.
Aman untuk mengasumsikan bahwa sebagian besar dari Anda tumbuh dengan waralaba Pokémon dengan satu atau lain cara. Dan sementara dunia Pokémon yang penuh warna dipenuhi dengan petualangan dan keajaiban seperti anak kecil, terkadang juga bisa sangat membuat frustasi. Misalnya ketika Anda mengharapkan untuk menendang pantat dengan Pokémon pemula yang menakjubkan pilihan Anda, hanya untuk mengetahui bahwa itu sangat tidak berguna. Artikel hari ini ditujukan kepada Anda yang harus mengalami hal seperti itu.
Kami menyajikan Pokémon Start 10 Terburuk untuk pribadi Anda, berdasarkan game Pokémon. Nikmati!
 10. Turtwig 

Pertama di daftar kami adalah Turtwig, starter tipe Grass dari Generasi IV.
Turtwig sebenarnya terlihat sangat lucu pada pandangan pertama: ini adalah persilangan aneh antara kura-kura dan beberapa reptil lainnya dengan pohon kecil yang tumbuh dari kepalanya. Ini berevolusi menjadi Grotle dan akhirnya menjadi Torterra di mana ia menjadi Pokémon Grass / Ground-type campuran. Jadi apa yang harus kita katakan tentang kura-kura yang terlihat tidak berdosa ini?
Di antara tiga Pokémon starter dari generasinya, Turtwig memiliki statistik pertahanan terbaik yang mungkin memberi Anda keuntungan di awal pertandingan. Setelah itu, bagaimanapun, Turtwig tidak memiliki banyak hal yang ditawarkan; Ini adalah Pokémon yang lambat tanpa keahlian khusus yang hanya mendapatkan jenis kedua pada evolusi terakhirnya. Kita harus mengakui bahwa Turtwig dapat mempelajari Gempa di kemudian hari dalam permainan dan menjadi sangat berguna sejak saat itu. Itulah mengapa kami menempatkan Turtwig di awal daftar 10 Teratas kami.

 9. Mukdip

Selanjutnya adalah Mudkip, starter Water-type Generasi III.
Pikiran kreatif di balik Pokémon pasti kalah dengan membuat desain Mudkip menjerit tipe Air. Sirip di kepala dan ekornya, insang, warna biru - mereka semua bermain bersama dengan baik jika Anda bertanya kepada kami. Evolusi Mudkip tidak menjatuhkan kaus kaki kita, tapi setidaknya mereka tetap setia pada asal-usul Air-jenis Mudkip.
Termasuk Mudkip dalam daftar ini adalah keputusan yang sangat subyektif. Setelah semua, beberapa orang menyebutnya sebagai starter terbaik untuk wilayah Hoenn karena ini serba layak yang menggabungkan keunggulan Air dan jenis Tanah. Kami hanya merasa seperti rekan-rekannya Torchic dan Treeko melakukan pekerjaan yang lebih baik, lebih inovatif dan pada akhirnya lebih menyenangkan untuk digunakan daripada Mudkip. Ini menempatkan amfibi biru pada titik kesembilan dari daftar kami.
8. Tepig 
Kami beralih ke Generasi V untuk melihat lebih dekat starter Tepp jenis Api.
Pendapat mulai berbeda ketika menyangkut desain Tepig. Sebagian orang berpikir bahwa babi kecil itu cukup menawan; yang lain bingung dengan telinga kelinci dan bola merah besar di ujung ekornya. Setidaknya ketika datang ke evolusi Tepig, Pignite dan Emboar, banyak yang akan setuju: babi berapi dengan kostum aneh bukanlah anak babi tercantik di luar sana.
Desain Tepig tidak selalu menjadi alasan mengapa kami memasukkannya dalam daftar kami.Sebaliknya, ini adalah ketiga kalinya berturut-turut kami disajikan dengan kombinasi tipe Fire / Fighting. Ini tidak selalu merupakan Pokémon yang buruk - itu bisa menjadi sangat kuat jika Anda melatihnya dengan benar - tetapi tidak ada yang istimewa tentang Tepig. Tidak menawarkan apa pun yang belum pernah dilakukan oleh Pokémon bertipe Fire lainnya sebelumnya (dan lebih baik) dan itulah mengapa ia layak mendapat tempat kedelapan di daftar ini.
 7. Bulbasaur 
Bahkan permulaan yang asli tidak aman dari mata kritis kita, jadi hanya tentang waktu yang kita bicarakan tentang Bulbasaur pemula tipe Grass pertama.
Tidak perlu memperkenalkan Anda ke Bulbasaur, kan? Pokémon kecil menyerupai katak dan memiliki bola tanaman yang memberi nama yang tumbuh di punggungnya. Tidak ada yang luar biasa di sini. Bulbasaur mungkin memiliki senyum menawan, tetapi sering disebut sebagai Pokémon pemula paling tidak populer di antara tiga yang asli.
Bulbasaur sebenarnya terkesan dengan menjadi Pokémon Rumput / Poison rangkap dari awal. Setelah itu, bagaimanapun, itu akan menurun untuk Bulbasaur. Ivysaur dan Venusaur adalah Pokémon yang lambat dan salah satu serangan paling kuat dari Venusaur, Solar Beam, mengambil seluruh giliran untuk melakukan kerusakan. Setidaknya Venusaur akan menghiasi sampul Pokémon Green dan Pokémon LeafGreen sebagai maskot permainan yang mungkin membantu Bulbasaur mengatasi kenyataan bahwa itu adalah pilihan ketujuh untuk daftar kami.
 6. Fennekin 
Saatnya untuk kembali ke masa yang lebih baru dengan Fennekin, Pokémon starter tipe Fire generasi VI.
Desain Fennekin tidak terlalu buruk, kita harus mengatakannya. Benar, beberapa orang ditunda oleh rambut merah gelap yang tumbuh dari telinga Fennekin, tetapi itu tergantung pada preferensi pribadi. Setelah evolusi pertama, Fennekin bangkit dengan dua kaki dan berubah menjadi makhluk penyihir / rubah yang menakutkan.
Alasan utama mengapa kami memasukkan Fennekin dalam daftar ini adalah movepool terbatasnya yang dapat membuat permulaan gim ini menjadi satu sisi. Kita harus akui bahwa evolusi terakhir Fennekin, Delphox, cukup mengesankan. Tipe dual Fire / Psychic-nya adalah kreatif, paling tidak, dan memiliki lebih dari hanya beberapa serangan kuat di lengan bajunya.Sebelum Anda sampai ke titik itu, Anda harus puas dengan rubah kecil yang tidak spektakuler; itulah mengapa kami menempatkan Fennekin di tempat keenam.
 5. Oshawott 
Tepig bukan satu-satunya starter yang harus kita kritik di Generasi V; Pemula Air Oshawott, juga, memiliki lebih dari sekadar beberapa kekurangan.
Desain Oshawott kemungkinan besar terinspirasi oleh beberapa jenis berang-berang laut yang, cukup adil, membuatnya tampak cantik imut. Setelah itu Oshawott tampaknya mengalami krisis eksistensial sejak evolusinya. Dewott adalah kucing biru aneh yang mengenakan celana kerang dan bentuk akhirnya Samurott adalah singa laut dengan kumis putih.
Oshawott tidak pernah menerima tipe sekunder dan karena itu tetap menjadi Pokémon Air-type yang sebenarnya di sepanjang game. Lebih lanjut, tidak ada yang Oshawott lakukan bahwa Pokémon lain tidak bisa melakukan lebih baik. Movepool-nya dapat meyakinkan baik kita maupun penggemar Pokémon yang ganjil dan Anda mungkin lebih baik menangkap Pokémon tipe-Air yang lebih kuat selama pertandingan. Maaf, Oshawott, tetapi Anda nomor lima di daftar kami.
 4. Snivy 
Setelah Tepig dan Oshawott saatnya untuk membicarakan - Anda sudah menebaknya - anggota ketiga dari trio ini, Snivy.
Kami suka memikirkan Snivy sebagai diva Generasi V; dengan hidung runcingnya, ramping, dan mata yang memicing, ia terus-menerus tampaknya menghakimi Anda. Ini tidak harus menjadi hal yang buruk sekalipun dan setidaknya membuat Snivy menonjol dari desain run-of-the-mill biasa. Jadi apa yang harus kita kritik tentang tokek berdaun ini?
Mari kita perjelas dulu bahwa kita tidak mengatakan bahwa Generasi V benar-benar mengerikan; permulaannya tidak bisa meyakinkan kita jika dibandingkan dengan generasi lain. Snivy, khususnya, tidak terlalu berguna dengan statistik ofensifnya yang rendah dan movepool yang sangat terbatas. Statistik pertahanan Snvy mungkin bagus, tetapi Anda tidak akan terlalu jauh hanya dengan menahan serangan. Snivy terlalu pasif dan berfokus pada pertahanan di mata kita; itulah mengapa kami memberi peringkat sebagai pilihan keempat kami.
3. Piplup 
Kami telah memasuki Top 3 kami dan tidak ada Pokémon lain yang lebih cocok untuk memulai dari Piplup.
Starter tipe Air dari Generasi IV tidak diragukan lagi adalah salah satu pembuka yang paling menarik di luar sana. Kepala yang tidak proporsional besar, tubuh kecil, sayap pendek dan kaki kecil - kita tidak bisa mengatakan bahwa Piplup tidak menggemaskan. Setidaknya dari Prinplup evolusi pertama, ini mulai berubah dan makhluk kecil berubah menjadi penguin yang suka berpasangan.
Mirip dengan rekan tipe Grass-nya Turtwig, Piplup hanya mendapatkan Tipe kedua (Baja) pada evolusi terakhirnya. Sampai saat itu Anda harus memenuhi kebutuhan dengan Pokémon bertipe Air eksklusif. Juga, tampaknya lebih banyak upaya yang dilakukan untuk membuat Piplup terlihat menggemaskan daripada menjadikannya seorang pejuang yang kuat. Statistiknya tidak begitu mengesankan dan Piplup nyaris tidak memiliki sesuatu untuk dibawa ke meja yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.
 2. Cyndaquil 
Kami akan kembali sekali lagi ke awal yang manis dan manis dari Pokémon untuk berbicara tentang Generasi II Fire starter Cyndaquil.
Cyndaquil paling baik digambarkan sebagai hewan pengerat dengan hidung panjang dan runcing dan api yang membakar di punggungnya. Itu hampir sebanyak yang dapat kita katakan tentang Cyndaquil karena desainnya hampir tidak berubah selama evolusi. Seperti Quilava, Pokémon ini akhirnya berhasil membuka matanya dan pada saat Evolusi terakhirnya Typhlosion Anda memiliki seorang badger yang tampak jahat terbakar.
Yang benar-benar membuat kami putus adalah kenyataan bahwa bahkan pada evolusi akhirnya, Cyndaquil tidak memiliki tipe sekunder. Ini adalah satu-satunya starter Api seperti itu dan membuat kita bertanya-tanya apa sebenarnya yang harus kita kagumi. Desain Cyndaquil juga lebih dari sekedar par-par dan hampir tidak berubah selama evolusi. Secara keseluruhan, Cyndaquil adalah snoozefest yang mudah terlupakan di lautan pokemon pemula lainnya di luar sana.
 1. Chikorita 
Saatnya untuk pilihan terakhir kami, Pokémon starter terburuk dari mereka semua. Menurut kami, itu tidak lain adalah Chikorita, starter tipe Grass generasi II.
Apa yang bisa kita katakan tentang desain Chikorita? Tidak banyak, sayangnya, karena kita bahkan tidak yakin binatang mana yang seharusnya mirip. Yang bisa kita katakan adalah bahwa Pokémon hijau dengan daun besar duduk di atas kepala dan tunasnya tumbuh di sepanjang lehernya. Evolusi Chikorita tidak terlihat lebih baik di mata kita (maaf untuk semua penggemar Chikorita di luar sana) karena mereka hanya menukar daun hijau besar untuk berbagai bentuk vegetasi.
Chikorita mungkin adalah Pokémon pemula yang paling sulit untuk digunakan di awal permainan. Beberapa gym pertama yang Anda temui membuat Anda berharap Anda memilih starter yang berbeda dan tidak menjadi lebih baik setelah itu; Chikorita hampir tidak belajar gerakan yang berguna dan tidak dapat mengatasi statistik ofensif yang rendah. Chikorita adalah salah satu dari beberapa permulaan yang membuat hidup Anda lebih sulit daripada mudah dan itulah mengapa kami harus menjadikannya sebagai pilihan utama kami.

Next

Related


EmoticonEmoticon