Senin, 21 Mei 2018

9 Pembantu Terbaik dalam Anime!

10 Pembantu Terbaik dalam Anime!
Tidak ada kekurangan pelayan di anime, yang membuatnya lebih sulit untuk memutuskan mana yang menjadi favorit Anda! Apakah Anda masih terjebak di antara beberapa pelayan cantik atau Anda melewati titik bahkan memikirkannya, itu selalu saat yang tepat untuk memeriksa peringkat yang berguna.
Untuk jajak pendapat ini, Anime! Anime! mengumpulkan tanggapan dari 94 penggemar dengan 44% adalah laki-laki dan 56% adalah perempuan. Apakah Anda siap untuk melihat siapa yang berhasil mencapai 10 besar?
9. Komiya Chiyo, Shonen Maid
8. Tama, Gintama
7. Ram, Re:Zero - Starting Life in Another World
6. Mey-Rin, Black Butler
5. Minalinsky (Minami Kotori), Love Live!
4. Maria, Hayate the Combat Butler
Dengan karakter populer Ram dan Minalinsky yang tidak mampu menembus ke 3 teratas, jelas ada sedikit persaingan! Tapi sekarang saatnya untuk melanjutkan, pertama dengan dasi untuk tempat ke-3.
3. Tohru, Miss Kobayashi's Dragon Maid / Ayuzawa Misaki, Maid Sama!

Dengan 7% suara, Tohru Miss Kobayashi’s Dragon Maid dan Ayuzawa Misaki dari Maid Sama! berhasil masuk ke peringkat ketiga! Ketika dia tidak bekerja, Misaki adalah seorang siswa SMA (plus ketua OSIS) sementara Tohru adalah, baik, naga, mereka berdua memiliki sikap ceria yang menular dalam tugas pembantu mereka! Untuk merayakan Misaki mencapai ke 3, Fujiwara Hiro, pencipta asli Maid Sama! , bahkan memasang ilustrasi Misaki terlihat bahagia seperti biasanya di seragamnya.
2. Roberta, Black Lagoon

Datang di tempat kedua dengan 10% suara adalah Roberta of Black Lagoon !Roberta adalah kelompok besar yang melayani rumah tangga Lovelace selama beberapa tahun, tetapi kekuatan sejatinya terletak pada kekuatan dan naluri membunuhnya, meskipun penampilannya yang menawan dalam ilustrasi Maid Day artis asli Hiroe Rei!
1. Rem,  Re:Zero - Starting Life in Another WorldView image on Twitter

Akhirnya, datang di urutan pertama dengan 22% suara yang luar biasa tidak lain adalah Rem of  Re:Zero - Starting Life in Another World ! Tidaklah mengherankan untuk melihat Rem di atas karena dia bukan hanya seorang pembantu yang menggemaskan, tetapi juga seorang waifu tercinta untuk para penggemar di seluruh dunia! Hanya dengan melihat ilustrasi yang hidup ini yang di-Retweet oleh penulis asli Re: Zero , Nagatsuki Tappei, mudah untuk melihat betapa banyak orang bisa jatuh cinta padanya.
Apakah pembantu favorit Anda membuatnya masuk ke dalam daftar?Jauhkan mata Anda kupas untuk jajak pendapat lebih banyak di masa depan!

Next

Related


EmoticonEmoticon