Rabu, 23 Mei 2018

Comic Girls



Film

Video Komik Gadis 1

Aliran

Komedi, Slice of Life

Ringkasan

Kaoruko Moeta adalah seorang siswa sekolah menengah dan pencipta manga berusia 15 tahun yang pergi dengan nama pena Chaos. Dia harus banyak belajar, sebagaimana dibuktikan oleh peringkatnya di bagian bawah survei pembaca. Di bawah rekomendasi dari editornya, dia memasuki asrama khusus wanita untuk pembuat manga. Teman-teman sekamarnya termasuk pencipta manga shojo dengan nama Koyume Koizuka, pencipta manga remaja bernama Ruki Irokawa, dan pencipta manga shonen bernama Tsubasa Katsuki. Bersama-sama, para gadis saling mendukung karena mereka masing-masing berusaha untuk menjadi pencipta manga terbaik yang mereka bisa.

Latar Belakang

Komik Girls dimulai sebagai manga empat-panel yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kaori Hanzawa yang membuat penampilan pertamanya di majalah manga Seinen Houbunsha Manga Time Kirara Max pada Mei 2014 dan memulai serialisasi resminya di majalah edisi Agustus pada tahun yang sama.
Sebuah adaptasi anime TV yang diproduksi oleh Nexus diumumkan dalam edisi Agustus 2017 Manga Time Kirara Max dan akan ditayangkan perdana di Jepang pada bulan April 2018. Film ini disutradarai oleh Yoshinobu Tokumoto ( Devils 'Line, Amanchu! ) Dengan komposisi seri oleh Natsuko Takahashi ( Aikatsu !, Long Riders! ), Desain karakter oleh Keiko Saito ( Sword Art Online II, Re: Zero ), dan Kenichiro Suehiro ( Golden Kamuy, Space Patrol Luluco ) menangani musik.

Karakter

Kaoruko Moeta (CV: Hikaru Akao)
Seri protagonis dan pencipta manga empat panel yang pergi dengan nama pena Chaos, Kaoruko adalah seorang siswa sekolah menengah berusia 15 tahun dengan rambut merah muda panjang yang ia kuncir menjadi kuncir. Sementara dia sangat terampil ketika datang ke komputer dan seni digital, lebih memilih untuk menggunakan Wacom Cintiq Companion, dia lemah ketika datang untuk menggambar naskah kertas.
Koyume Koizuka (CV: Kaede Hondo)
Teman sekamar Kaoruko, Koyume adalah pencipta manga shojo yang menggunakan nama pena Koisuru Koyume. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan mudah bergaul dan melakukan hal-hal dengan langkahnya sendiri. Dia buruk dalam menggambar karakter laki-laki dan dia memiliki gigi manis yang tak pernah puas.
Ruki Irokawa (CV: Saori Onishi)
Kaoruko dan senpai Koyume, Ruki adalah pencipta manga romantis remaja yang menggunakan nama pena Bakunyu ♥ Himeko. Dia tidak mengerti ketika datang ke komputer.
Tsubasa Katsuki (CV: Rie Takahashi)
Teman sekamar Ruki, Tsubasa adalah pencipta manga shonen yang pergi dengan nama pena Wing V. Dia memiliki penampilan tomboy dan kepribadian yang keren. Untuk lebih memiliki empati bagi protagonis manga-nya, dia tidak pernah melewatkan sarapan dan pelatihan di pagi hari. Dia membenci fashion sampai-sampai jika dia memakai sesuatu yang imut dia menjadi lesu dan tidak bisa menggambar.
Ririka Hanazono (CV: Aya Endo)
Asrama ibu asrama tempat tinggal Kaoruko, Ririka adalah mantan pencipta manga yuri yang menggunakan nama pena Sonoda Rika.
Mayu Amisawa (CV: Minami Tsuda)
Junior Ririka, Mayu adalah editor Kaoruko. Meskipun dia bersikap tegas terhadap Kaoruko, dia sebenarnya berhati lembut dan sangat peduli padanya.
Miharu Nijino (CV: Ayaka Nanase)
Seorang mantan anggota klub manga dan mantan teman sekelas Ririka, Miharu adalah guru wali kelas Kaoruko. Meskipun dia bertindak serius dan ketat di sekolah, pada kenyataannya dia seorang anak kecil.
Suzu Fura (CV: Reina Ueda)
Pencipta manga horor yang setahun lebih tua dari Kaoruko dan gadis-gadis lainnya, Suzu adalah gadis cantik dengan gaya yang bagus yang matanya tertutup oleh poninya. Dia suka menakut-nakuti orang.
Haruko Moeta
Ibu Kaoruko, Haruko memiliki penampilan muda dan menyembunyikan usianya. Dia memiliki kepribadian yang lembut dan menulis surat penggemar Kaoruko.

Melemparkan

Hikaru Akao: Kaoruko Moeta
・ Peran penting: Lulune Louie ( Pedang Oratoria ), Upierzyca ( Märchen Mädchen )
Kaede Hondo: Koyume Koizuka
・ Peran penting: Aiko Umezawa ( Danganronpa 3 ), Kanon Kogami ( Battle Girl High School )
Saori Onishi: Ruki Irokawa
・ Peran penting: Eriri Spencer Sawamura (Saekano), Aiz Wallenstein ( Pedang Oratoria )
Rie Takahashi: Tsubasa Katsuki
・ Peran penting: Megumin ( KunoSuba ), Emilia ( Re: Zero )
Aya Endo: Ririka Hanazono
・ Peran penting: Sheryl Nome ( Macross Frontier ), Chitose Ayase ( Chihayafuru )
Minami Tsuda: Mayu Amisawa
・ Peran penting: Miho Kohinata ( The Idolm @ ster Cinderella Girls ), Megumi Yoshikawa ( Bangun, Gadis! )
Ayaka Nanase: Miharu Nijino
・ Peran penting: Yoshino Koharu ( Sakura Quest )
Reina Ueda: Suzu Fura
・ Peran penting: Shiori Shinomiya ( Sakura Quest ), An Onoya ( ReLIFE )

Staf

Pekerjaan Asli: Kaori Hanzawa (diserialkan di Houbunsha Manga Time Kirara Max )
Sutradara: Yoshinobu Tokumoto
Komposisi Seri: Natsuko Takahashi
Naskah: Jukki Hanada, Michiko Yokote, Touko Machida
Desainer Karakter: Keiko Saito
Sutradara Seni: Kenichi Tajiri
Desainer Warna: Akemi Kimura
Direktur Fotografi: Gaku Hirooka
Direktur Suara: Jin Aketagawa
Musik: Kenichiro Suehiro
Produksi Animasi: Nexus

Informasi Siaran

Menunjuk perdana di Jepang pada bulan April 2018

Streaming Online

TBA

Tautan Resmi

Situs Anime (Jepang)

Next

Related


EmoticonEmoticon