Senin, 14 Mei 2018

Crowdfunding Dimulai Untuk Toko yang Penuh dengan Permen Palsu yang Enak!

Crowdfunding Dimulai Untuk Toko yang Penuh dengan Permen Palsu yang Enak!
Sebuah proyek baru di platform crowdfunding Api unggun mengumpulkan dana untuk membuka toko permen palsu sementara di kompleks perbelanjaan Tokyo yang populer Omotesando Hills!
Menuju ke proyek adalah Kisen Erika, yang terkenal karena keahliannya dalam seni membuat manisan palsu yang tampak realistis dan lezat sebagai rekan kerja nyata mereka! Sebagai seniman berbakat di bagian terdepan dari adegan permen palsu, dia tidak hanya telah menerbitkan buku-buku tentang seni, tetapi dia juga mengadakan lokakarya di seluruh Jepang bagi mereka yang ingin belajar untuk melakukan hal yang sama.
Dengan penuh kasih sayang dijuluki “Toko Permen Palsu,” itu direncanakan akan dibuka untuk waktu yang terbatas mulai tanggal 18-23 Mei 2018. Tidak termasuk Kisen, enam puluh satu artis lain dalam adegan akan menampilkan karya terbaik mereka, yang akan mencakup apa pun dari lucu display kecil untuk kalung dan anting yang menggiurkan! Tentu saja, barang-barang mereka yang luar biasa fotogenik juga akan tersedia untuk dijual.
Tahun ini menandai apa yang bisa dianggap sekitar ulang tahun ke 10 dari "gerakan permen palsu", yang pertama kali mulai mendapatkan daya tarik di Jepang sekitar tahun 2007 dan 2008. Sejak itu, kerajinan telah tumbuh menjadi hobi yang semakin populer yang telah disambut dengan terbuka. senjata dalam budaya “kawaii”.
Mereka yang berpartisipasi dengan mendanai proyek akan menerima hadiah seperti “Mint Chocolate Cupcake Pop Charms” dan “Fake Sweets Bible.”
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman proyek resmi .
Sumber: @Press

Next

Related


EmoticonEmoticon