Rabu, 16 Mei 2018

Splatoon 2 x Sanrio Characters Collab For Turf War Showdown!

Splatoon 2 x Sanrio Characters Collab For Turf War Showdown!
Karakter Sanrio populer bergabung dengan pihak Splatoon 2 untuk kolaborasi baru yang memiliki cuteness meter dari grafik!

Splatoon 2 × Sanrio Characters pertama dimulai dengan penggemar yang disurvei pada karakter Sanrio yang lucu hingga saat ini. Tahun ini, empat favorit teratas adalah Hello Kitty , Cinnamoroll, My Melody, dan Pompompurin. Tapi daripada mengandalkan jajak pendapat untuk memutuskan siapa yang layak mendapat tempat pertama, Sanrio semakin kreatif dengan turnamen Turf War!

Pemain di Jepang akan dapat mengakar untuk favorit mereka yang akan tercermin dengan kemeja yang menampilkan empat karakter teratas.Penggemar Hello Kitty dan Cinnamoroll akan berhadapan pada 19 Mei, dengan yang sama untuk Pompompurin dan My Melody pada 26 Mei. Para pemenang dari dua pertandingan kemudian akan memiliki pertarungan final pada 9 Juni!

Versi sebenarnya dari kaos dalam game juga akan tersedia untuk pemesanan dan pembelian di My Nintendo Store dan lokasi Toko Sanrio yang dipilih.
Bagian terakhir dari kolaborasi datang dalam bentuk jajak pendapat.Penggemar didorong untuk memilih kolaborasi termanis hingga saat ini antara karakter dan seri lainnya hingga Jun. 11 di situs web peringkat karakter Sanrio . Tentunya, kolaborasi baru dengan kru Splatoon 2 ini juga sedang berjalan.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Twitter resmi Splatoon Japan dan situs Sanrio Character Ranking .

Next

Related


EmoticonEmoticon