Rabu, 16 Mei 2018

Nintendo dan Shonen Jump Collab Pada Classic Manga-Inspired Famicom Mini!

Nintendo dan Shonen Jump Collab Pada Classic Manga-Inspired Famicom Mini!

Majalah Manga Weekly Shonen Jump memiliki sejarah panjang dengan studio game ikonik Nintendo , dengan kolaborasi terbaru mereka menjadi edisi ulang tahun Shonen Jump ke-50 dari konsol retro Famicom Mini!
Dirilis sebagai NES (Nintendo Entertainment System) di Barat, Famicom adalah salah satu kunci kesuksesan konsol Nintendo dan terus menginspirasi perasaan hangat nostalgia di antara para pemain tahun 80-an.
Menyusul perilisan edisi "Klasik" Famicom pada tahun 2016, Jump Anniversary Edition ke-50 hadir dalam skema warna merah dan emas yang terkenal di majalah dan dikemas dalam kotak kustom yang menyerupai sampul majalah Shonen Jump .


Konsol seukuran telapak tangan ini akan dimuat dengan 20 game yang terinspirasi oleh seri Shonen Jump termasuk Saint Seiya , Dragon Ball , Fist of the North Star , Kapten Tsubasa , Kinnikuman , Dragon Quest , dan Rokudenashi Blues , serta Famicom Jump: Hero Retsuden .

Perilisan konsol edisi terbatas diumumkan dalam vol. 24 Weekly Shonen Jump diterbitkan pada 14 Mei. Nintendo juga merilis video singkat yang menampilkan beberapa game klasik yang menampilkan narasi oleh komedian Kobayashi Kendo.
Edisi Famicom Mini Shonen Jump 50th Anniversary akan dirilis pada 7 Juli. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi .

Next

Related


EmoticonEmoticon