Jumat, 11 Mei 2018

Princess Principal Umumkan Serial Film Enam-Bagian!

Princess Principal Umumkan Serial Film Enam-Bagian!
Seri anime Studio 3Hz dan Actas ' Princess Principal diatur untuk melanjutkan dengan serangkaian film enam bagian yang akan premiere di 2019!
Pengumuman ini dibuat di “PANGKAT PERNIKAHAN Putri,” sebuah acara langsung yang berlangsung pada 29 April di Amphitheatre Maihama di Urayasu, Jepang. Sebuah visual baru juga disertai pengumuman tersebut.
Ditulis oleh Okouchi Ichirou, Princess Principal adalah serial aksi mata-mata berbasis sekolah yang berlangsung selama abad ke-20 di Kerajaan Albion yang fiktif, yang dibagi menjadi dua distrik oleh dinding raksasa: Persemakmuran dan Kerajaan. Pada mulanya Persemakmuran datang dengan sebuah rencana untuk menyusup ke kursi-kursi kekuasaan atas di Kerajaan, tetapi akhirnya bekerja sama dengan puteri Kerajaan setelah dia berjanji untuk bekerja untuk mereka - sebagai imbalan atas pementasan kudeta untuk menjadi ratu. Musim pertama dari anime TV ditayangkan dari Juli hingga September 2017 dengan 12 episode.
Mereka yang sudah gatal untuk pertama melihat film seri akan memiliki kesempatan mereka ketika kompilasi Blu-ray Putri Pokok STAGE OF MISSION mulai dijual pada 22 November. Kompilasi akan berisi trailer, mengintip pertama siapa pun bisa dapatkan untuk seri film.

Next

Related


EmoticonEmoticon