Kamis, 31 Mei 2018

Saber / Miyamoto Musashi Dipanggil Menjadi Dunia Nendoroid!

Saber / Miyamoto Musashi Dipanggil Menjadi Dunia Nendoroid!
Tak lama kemudian, penggemar Nasib / Grand Order akan dapat secara permanen mendapatkan ahli pedang yang tak kenal takut Saber / Miyamoto Musashi dengan Nendoroid terbaru Good Smile Company !
Meskipun diperkecil untuk mencocokkan estetika chibi barunya, Pelayan hanya kampanye terbatas masih tampak mengesankan. Kostum Saber tetap hidup dalam warna dan rumit dalam desain, dari pola dan pola daun hingga aksen dan perhiasan berlapis baja. Pinggangnya juga dihiasi dengan dua sarung yang bisa menjadi rumah bagi dua katananya yang tepercaya!
Tidak pernah siap untuk berperang, Saber juga dilengkapi dengan dua aksesoris untuk katananya: efek serangan api dan air. Berbicara tentang pertempuran, Saber hadir dengan empat kartu transparan dengan semua ungkapan pertarungannya!
Tiga lempengan muka juga termasuk: ekspresi standar, ekspresi pertempuran, dan ekspresi memerah. Yang terakhir sangat ideal ketika Anda menempatkan semangkuk udon di tangannya. Setiap aksesori akan membantu mengatur suasana hati untuk situasi apa pun yang Anda tampilkan padanya, apakah itu melibatkan pertempuran atau tidak!
Nendoroid Fate / Grand Order Saber / Miyamoto Musashi tersedia untuk preorder di Tokyo Otaku Mode sebelum rilis yang diharapkan pada Oktober 2018.
Rincian Produk 
Nama: Nendoroid Fate / Grand Order Saber / Miyamoto Musashi 
Seri: Fate / Grand Order 
Lini Produk: Nendoroid 
Pabrikan: Good Smile Company 
Sculptor: Shichibee 
Spesifikasi: Dilukis, diartikulasikan, skala non-skala ABS & PVC non-skala 
Tinggi Gambar: 100 mm | 3,9 "
© TYPE-MOON / FGO PROJECT

Next

Related


EmoticonEmoticon