Selasa, 22 Mei 2018

Shaman King Spinoff Manga Debut 17 Juni!

Dukun Raja Spinoff Manga Debut 17 Juni!
Bulan Juni ini, manga hit Takei Hiroyuki, Shaman King akan merayakan ulang tahun ke 20 dengan serialisasi seri baru di Shounen Magazine Edge!
Berjudul Shaman King The Super Star , seri baru akan mulai serialisasi dengan edisi Juni dari manga, yang dijadwalkan untuk memukul rak-rak pada 17 Juni. Sementara rincian spesifik tentang poin plot dan tema yang akan datang belum terungkap, itu dilaporkan menjadi kelanjutan langsung dari Shaman King: Flowers , yang berlari di Jump X dari April 2012 hingga Oktober 2014.
Sebuah fantasi shounen terkenal yang dikenal di seluruh dunia, Shaman King mengikuti petualangan Asakura Yoh yang memiliki kemampuan untuk melihat roh dan entitas semacam itu. Meskipun kurangnya dedikasi, ia berusaha untuk menjadi Raja Shaman, yang akan memungkinkannya untuk memimpin dunia ke arah mana pun yang ia inginkan. Bersama teman-teman dan keluarganya, Asakura harus berpartisipasi dalam perkelahian dengan dukun lain untuk mencapai tujuannya.
Manga asli pertama kali diserialkan pada bulan Juni 1998 di Weekly Shounen Jump. Meskipun perjalanan awalnya berakhir pada Agustus 2004 dengan 32 volume awal, tiga seri manga lainnya telah dirilis secara sporadis sepanjang tahun: Shaman King: Puisi Funbari , Shaman King: Zero , dan Shaman King Flowers. Sejak pengenalan pertama ke dunia, seluruh seri telah mencetak lebih dari total 26 juta kopi. Ini juga memiliki adaptasi anime singkat dari Juli 2001 hingga September 2002.

Next

Related


EmoticonEmoticon