Senin, 28 Mei 2018

Siapakah Karakter Pria Ideal Musim Semi 2018 Untuk Penggemar Pria?

Siapa Musim Semi 2018 & Nama Pria Ideal untuk Penggemar Pria?
Dengan karakter wanita yang ideal dari musim anime musim semi yang telah diberi peringkat oleh penggemar pria dan wanita , saatnya untuk melihat apa yang dipikirkan pria tentang karakter pria teratas! Seperti biasa, kompetisi itu kaku dalam peringkat Anime! Anime !, yang mengumpulkan suara dari 221 penggemar antara 3 dan 6 Mei dan berakhir dengan ikatan di mana-mana.
6. Amamiya Ren, PERSONA5 the Animation / Tada Mitsuyoshi, Tada-kun wa Koi wo Shinai / Ijuin Kaoru, Tada-kun wa Koi wo Shinai / Yukihira Souma, Food Wars!: Shokugeki no Souma / Yang Wen-li, Legend of the Galactic Heroes / Hozuki,  Hozuki's Coolheadedness / Sagara Sousuke, Full Metal Panic!
Dalam dasi tujuh langkah besar, sejumlah besar pahlawan telah masuk ke tempat ketiga dengan mahasiswa transfer misterius Persona 5, Amamiya Ren memimpin pak. Dia didukung oleh fotografer ambisius yang kuat dan tenang, Tada Mitsuyoshi, yang menjalin hubungan dengan sesama teman sekelas Tada-kun wa Koi wo Shinai Ijuin Kaoru yang wajahnya tampan dan persona cerewet jelas telah menangkap hati penggemar. Pejuang memasak Yukihira Souma juga muncul dalam pertempuran melawan Yang Wen-li, yang dikatakan sebagai "salah satu jenderal terbesar dalam sejarah manusia", juga sebagai tangan kanan Raja Enma, Hozuki, dan Full Metal Panic'sSagara Sousuke.
2. Amuro Tooru, Detective Conan / Lupin the Third Part 5 / Okabe Rintarou, Steins; Gate 0 / Midoriya Izuku, My Hero Academia
Sementara itu, tampaknya pintar berada di tempat untuk dasi empat arah untuk runner up! Detective Conan’s, Amuro, bertarung melawan pencuri pria yang tidak ada duanya, Lupin the Third, sementara Steins; Ilmuwan eksentrik Gate, Okabe Rintaro, harus merencanakan untuk kembali ke masa lalu dan mengubah hasil jajak pendapat ini untuk menjadikan dirinya pemenang akhir. Midoriya Izuku dari My Hero Academia keluar dari kompetisi, membuktikan bahwa ada juga ruang untuk pahlawan unik di hati para pria.
1. Nifuji Hirotaka,Wotakoi: Love is Hard for Otaku
Dan cowok cowok yang ideal adalah ... Nifuji Hirotaka! Tokoh protagonis Wotakoi benar-benar baik-baik saja dengan menjadi luar biasa dan bangga sebagai penggemar video game yang obsesif dan pengejarannya yang pemalu terhadap kekasih masa kecilnya jelas telah membuatnya memenangkan banyak penggemar. Kemampuan bermain game top dan tampan juga - tidak heran dia adalah pria yang diinginkan setiap orang!
Jadi, bagaimana perasaan Anda tentang hasilnya? Jika Anda berpikir kandidat pribadi Anda telah ditinggalkan, pastikan untuk memberi tahu kami!

Next

Related


EmoticonEmoticon