Selasa, 29 Mei 2018

Siapakah Karakter Pria Ideal Musim Semi 2018 Untuk Penggemar Wanita?

Siapa Musim Semi 2018 & Nama Pria Ideal untuk Penggemar Wanita?
Fans memiliki waktu untuk mengenal anime musim semi baru tahun ini dan menyambut kembali favorit lama di musim sekuel, jadi sekarang tidak ada alasan untuk tidak memiliki pendapat tentang siapa karakter terbaik!
Survei Anime! Anime! Telah mencakup karakter ideal sebagai peringkat oleh kedua jenis kelamin, dengan hasil untuk karakter wanita ( penggemar pria / penggemar wanita ) dan karakter laki-laki favorit penggemar laki-laki sudah keluar. Sekarang saatnya untuk pindah ke peringkat terakhir, dengan 221 penggemar wanita telah memilih orang-orang ideal mereka dari 3−6 Mei.Apakah Anda siap untuk mencari tahu siapa yang berhasil mencapai puncak?
14. Hattori Heiji, Detektif Conan 
13. Akai Shuichi, Detektif Conan 
12. Bakugou Katsuki,  My Hero Academia 
11. Jigen Daisuke, Lupin the Third Part 5
10. Sugimoto Saichi, Golden Kamuy 
9. Edogawa Conan, Detektif Conan 
8. Midoriya Izuku, My Hero Academia 
7. Hozuki, Coolheadedness Hozuki 
6. Anzai Yuki,  Devil’s Line
5. Sasaki Haise, Tokyo Ghoul: re
Dengan ikatan seperti biasa, detektif klasik anime Conan tidak mengambil satu, bukan dua, tapi tiga tempat! Akankah ini bertahan di kompetisi terus sampai tempat teratas, sih?
4. Kabakura Taro, Wotakoi: Cinta Sulit untuk Otaku
Otaku yang tidak biasa dari Wotakoi jelas telah memenangkan hati penggemar karena pendekatannya yang matang dan bijaksana untuk hobinya. Taro memiliki selera yang bagus dan sangat menyukai manga dan game tetapi membutuhkan waktu untuk meneliti karakter baru sebelum masuk ke dalamnya dan khawatir tentang etika genre yang bermasalah!
2. Todoroki Shouto, My Hero Academia / Nifuji Hirotaka, Wotakoi: Cinta Sulit untuk Otaku
Ini adalah dasi untuk tempat kedua dengan pahlawan menyendiri My Hero Academia, Todoroki Shouto, dan otaku yang luar biasa dan Wotakoi, Nifuji Hirotaka! Kali ini, sepertinya kuat dan diam adalah tema untuk para pelari.
1. Amuro Tooru / Furuya Rei, Detektif Conan 

Dan pemenangnya adalah ... Detektif misterius detektif Conan, Amuro!Berlayar ke tempat pertama, Amuro tampaknya telah memicu imajinasi penggemar wanita dengan pesona gandanya dan sisi-sisinya yang lebih rahasia.
Dengan sekelompok pahlawan yang beragam, masih sulit untuk memutuskan siapa yang mengambil posisi teratas di hati Anda sendiri.Apakah favoritmu masuk daftar?

Next

Related


EmoticonEmoticon