Senin, 07 Mei 2018

Tanggal Visual dan Rilis Baru Yu Yu Hakusho Episodes Diungkap!

Baru Yu Yu Hakusho Episode & apos; Tanggal Visual dan Rilis Terungkap!
Populer anime Yu Yu Hakusho telah merilis visual kunci untuk dua episode anime baru yang akan dirilis pada bulan Oktober!
Kedua episode berjudul "DUA SHOTS" dan "Semua atau Tidak." Yang pertama menceritakan bagaimana Kurama dan Hiei pertama kali datang untuk bertemu, sementara yang kedua berputar di sekitar situasi yang mengerikan yang harus dihadapi tim. Namun, alih-alih disiarkan di TV, episode akan dimasukkan ke dalam volume terakhir dari Kotak Blu-ray Ulang Tahun ke- Yu Yu Hakusho ke-25!
Juga telah dikonfirmasi bahwa empat anggota pemeran asli akan kembali untuk berpartisipasi, termasuk Sasaki Nozomu (Urameshi Yusuke), Chiba Shigeru (Kuwabara Kazuma), Ogata Megumi (Kurama), dan Hiyama Nobuyuki (Hiei).
Untuk penggemar lama, set ini mewakili kesempatan sempurna untuk duduk dan mengunjungi kembali klasik populer dalam format baru yang tajam.Volume 1 (episode 1-25) akan tersedia mulai 27 Juli, juga berisi Yu Yu Hakusho: The Movie dan Yu Yu Hakusho the Movie: Poltergeist Reportsebagai bonus. Volume 2 (episode 27-66) akan mengikuti pada 28 Agustus dan Volume 3 (episode 67-94) pada 26 September. Akhirnya, Volume 4 (episode 95-112) akan rilis pada 26 Oktober, juga memberi penggemar pertama mereka lihat "DUA TEMBAK" dan "Semua atau Tidak Ada".
(C)Togashi Yoshihiro 1990-1994
(C)Pierrot / Shueisha 
(C)1994 Yu Yu Hakusho Production Committee

Next

Related


EmoticonEmoticon