Kamis, 10 Mei 2018

Tiger & Bunny Live Action Film Hollywood Ditetapkan untuk di Release!

Tiger & amp; Bunny Live Action Film Hollywood Ditetapkan!
Tiger & Bunny diatur untuk adaptasi Hollywood anggaran besar berkat kolaborasi tengara antara Bandai Namco Pictures dan perusahaan produksi AS Global Road Entertainment, Imagine Entertainment, dan Weed Road Pictures.
Adaptasi aksi langsung bahasa Inggris akan ditulis oleh Ellen Shanman dan diproduksi oleh Bandai Namco Osaka Masayuki, Brian Grazer dari Imagine Entertainment, Ron Howard dan Erica Huggins, dan Weed Road Pictures 'Akiva Goldsman.
Tiger & Bunny pertama kali ditayangkan pada tahun 2011 sebagai anime asli oleh Sunrise. Terletak di kota futuristik Stern Bild, manusia superpower yang dikenal sebagai "BERIKUTNYA" ambil bagian dalam acara TV realitas di mana mereka memecahkan kejahatan dan menyelamatkan nyawa secara langsung. Veteran pahlawan Tiger bekerja sama dengan Bunny gagah dan dua menjadi saingan sampai seorang teroris super-powered akhirnya memaksa mereka untuk menggabungkan kekuatan.
Sementara tanggal rilis tertentu belum terungkap, penggemar dapat terlebih dahulu berharap untuk anime baru Double Decker! Doug & Kirill dari pencipta Tiger & Bunny , diatur untuk disiarkan sekitar tahun 2018.

Next

Related


EmoticonEmoticon