Minggu, 13 Mei 2018

Whitebeard One Piece Bergabung dengan Jajaran Potret. DariPirates!

One Piece & apos; s Whitebeard Bergabung dengan Peringkat Portrait.Of.Pirates!

Seorang tokoh bajak laut legendaris Newgate Edward, lebih dikenal sebagai Whitebeard dari One Piece dari Oda Eiichiro, sekarang tersedia untuk preorder!

Whitebeard bergabung dengan daftar panjang karakter ikonik One Piece yang ditampilkan di MegaHouse's Portrait.Of.Pirates. Bagi penggemar, angka ini harus dimiliki, bukan hanya karena kualitas tertinggi dan detail luar biasa, tetapi karena menampilkan Shirohige dalam pertempuran terakhir yang pernah ia ikuti: Pertempuran Marineford.

Meskipun situasi dimulai sebagai misi penyelamatan, itu meningkat menjadi pertempuran skala penuh dengan Whitebeard menahan apa pun. Tekad dan kekuatan tempurnya sangat mengintimidasi, melihat tubuh berotot besar dan kilatan tajam di matanya.

Mantel gelap Whitebeard menggantung dari pundaknya, lengan dan ekor yang dibawa oleh akhir. Tentu saja, ia juga memiliki cengkeraman kuat pada senjata tanda tangannya, si bisento. Dari alur berbentuk berlian di mantelnya, hingga jumbai-jumbai yang dikepang, bahkan kerutan di wajahnya, Shirohige adalah sosok yang luar biasa untuk dilihat dan yang layak dipajang.

Whitebeard dapat diprogram di Tokyo Otaku Mode menjelang tanggal rilis Januari 2019.
Rincian Produk
Nama: Portrait.of.Pirates One Piece Neo-Maximum Whitebeard Edward Newgate
Seri: One Piece
Lini Produk: Potret Bajak Laut
Pabrikan: Megahouse
Spesifikasi: Dilukis, non-artikulasi, sosok PVC non-skala dengan berdiri disertakan
Tinggi (sekitar): 300 mm | 11.8 "
© Oda Eiichiro / Shueisha / Fuji-TV / Toei Animation
Sumber: @Press

Next

Related


EmoticonEmoticon