Senin, 18 Juni 2018

Hadiah ke-52 [Foto Laporan]

Hadiah ke-52 [Foto Laporan]
Pada Hadiah Hadiah ke-52, produsen mainan dan hadiah paling terkenal di Jepang memamerkan barang-barang terbaru dan terhebat di musim ini yang ditetapkan untuk tampil sebagai hadiah di masa depan! Acara edisi Tokyo ini diadakan pada 23 Mei di TOC Ariake, dan seperti biasa, gerai Banpresto penuh dengan tokoh-tokoh menggoda, boneka, bantal, dan banyak lagi.Pastikan untuk mempersiapkan hati Anda (dan dompet) untuk hadiah luar biasa yang terbentang di depan!
Melanjutkan jajaran super power, hadiah Dragon Ball menampilkan figur dinamis dari semua bentuk, pose dan ukuran.
Pahlawan favorit lainnya yang menjadi favorit penggemar membuat penampilan juga, seperti sosok Naruto yang luar biasa dan lucu ini! (Jangan lewatkan juga keychain narutomaki itu!)
Manga dan anime juga membutuhkan pahlawan mereka, jadi mereka diwakili dengan baik di stan!
Seluruh banyak keajaiban juga ditemukan dalam bentuk beberapa figur yang terinspirasi oleh alam semesta Harry Potter , juga. Mantra apa yang bisa dilemparkan penyihir ini?
Menempel pada tema sihir, para penggemar Disney tidak akan melewatkan tokoh-tokoh putri cantik ini!
Alien Toy Story yang konyol ini juga terlihat menggoda, jadi mengapa tidak mencoba keberuntungan Anda dengan cakar?
Tentu saja ini bukan hanya tentang angka, dengan begitu banyak mainan mewah dan lebih banyak dipajang!
Kami tidak sabar untuk mencoba mendapatkan beberapa ini! Untuk melihat lebih jauh, lihat galeri foto lengkap di bawah ini.
Catatan: Produk yang ditampilkan sedang dalam pengembangan, jadi harap diperhatikan bahwa produk tersebut mungkin sedikit berbeda dari produk akhir.

Next

Next
This Is The Current Newest Page

Related


EmoticonEmoticon