Senin, 18 Juni 2018

Mega Hobby Expo Musim Semi 2018 [Laporan Foto]

Mega Hobby Expo Musim Semi 2018 [Laporan Foto]
Hosted dua kali setahun oleh Megahouse produsen terkemuka , Mega Hobby Expo adalah acara dikemas dengan semua tokoh terbaru dan terbaik! Edisi musim semi tahun ini diadakan pada tanggal 26 Mei di AKIBA_SQUARE Akihabara UDX. Seperti biasa, semua produsen terbesar hadir, termasuk Alter , Aniplex , Licorne , Hobby Jepang , dan tentu saja, Megahouse .
Bahkan jika Anda tidak bisa ke Jepang, jangan takut - teruslah membaca untuk banyak acara, dimulai dengan dua rilis baru yang sangat intens dari manga ninja favorit semua orang, Naruto !
Para perompak One Piece pasti tidak mundur juga!
Gary dan Blastoise mungkin siap untuk bertempur juga, seperti Mewtwo dan Mew, tetapi Ash menunjukkan kepada kita bahwa selalu penting bagi pelatih untuk beristirahat dan duduk kembali dengan teman-teman Pokémon .
Bagaimana dengan nostalgia dosis lain dari kru Digimon ?
Acara ini tak dapat disangkal surga di bumi untuk penggemar Takdir , dengan satu ton tokoh menakjubkan yang dipajang. Dari Saber hingga Jeanne d'Arc hingga Mash Kyrielight, pahlawan-pahlawan serial ini terwakili dengan baik.
Selain dari angka skala, penggemar bisa menemukan banyak Takdir terjadi di departemen chibi!
The Pretty Guardians dan Tuxedo Mask juga tampil dalam yukata sebagai tokoh Petit Chara, mengemas semua keajaiban Sailor Moon ke dalam paket chibi yang menggemaskan.
Jangan lupakan Boruto dan ayahnya, ditambah wajah lain yang sangat familier!
Berapa banyak dari item sensasional ini yang ada di daftar keinginan Anda?Untuk lebih lanjut, lihatlah album lengkap di bawah ini!

Next

Related


EmoticonEmoticon