Minggu, 17 Juni 2018

WonHobby Gallery 2018 Spring [Foto Laporan]

WonHobby Gallery 2018 Spring [Foto Laporan]
Penggemar gambar di Tokyo memiliki kesempatan untuk menikmati tokoh-tokoh baru dan yang akan datang dari anime, manga, game populer dan banyak lagi di Festival Musim Gugur 2018 WonHobby! Diadakan di Akiba CO Gallery pada 26 dan 27 Mei, acara ini gratis untuk dimasuki, memberi lebih banyak penggemar kesempatan untuk mengagumi persembahan musim ini.
Jika Anda tidak dapat melompati dan menghabiskan hari surgawi dengan menatap karakter favorit Anda dalam semua kemuliaan 3D mereka, inilah kesempatan Anda untuk melihat sorotan dari Galeri WonHobby musim ini!
Yang pertama adalah batch yang akan beresonansi dengan gamer, dengan judul-judul profil tinggi seperti Splatoon , Fate / Grand Order , dan Persona 5 .
Kostum swimsuit -berpakaian dari Eromanga Sensei dan KonoSuba tepat pada waktunya untuk musim panas!
Seperti biasa, kreasi Hatsune Miku  indah juga memiliki kekuatan penuh. Tidak peduli bagaimana penampilan kostumnya, dia akan selalu menjadi duna virtual favorit semua orang!
Meskipun banyak yang berubah menjadi Nendoroids manis, ekspresi muram dan marah dari karakter-karakter ini mengisyaratkan situasi yang dilanda perang di Darling di Franxx , Saga of the Evil , dan Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These .
Dan sekarang mari kita kembali sorotan ke favorit yang didirikan seperti Gurren Lagann , Evangelion , dan Pokémon !
Tentu saja, seri yang lebih baru yang sedang berlangsung juga diwakili dengan karakter populer dari Sword Art Online dan spin-off-nya Gun Gale Online , Made in Abyss , Tokyo Ghoul: re , di antara banyak lainnya.
Tentu, idola dari waralaba seperti Ensemble Stars! dan Cinta Hidup! , serta YouTuber virtual seperti Kizuna AI dan Kaguya Luna menarik banyak penggemar starstruck.
Dengan begitu banyak tokoh cantik, rasanya hampir tidak mungkin untuk apa pun untuk mereka - tetapi kita hanya harus menunggu acara berikutnya untuk dilihat! Sampai saat itu, jangan lupa untuk melihat sisa album di bawah ini.

Next

Related


EmoticonEmoticon