Sabtu, 26 Mei 2018

Wonder Festival 2018 [Musim Panas] akan Diselenggarakan 29 Juli!

Wonder Festival 2018 [Musim Panas] akan Diselenggarakan 29 Juli!
Wonder Festival edisi musim panas tahun ini, festival tokoh terbesar di dunia, ditetapkan pada 29 Juli!
Seperti biasa, itu akan diadakan di Makuhari Messe di Chiba. Setelah merekam 54.796 pengunjung di Wonder Festival 2018 [Musim Dingin], acara ini menargetkan 56.000 pengunjung kali ini.
Penggemar akan dapat memperoleh sekilas figur yang belum pernah dirilis dan perlengkapan garasi dari perusahaan-perusahaan besar, serta menikmati keahlian dari masing-masing pembuat, banyak dari mereka akan menampilkan barang asli yang tidak akan dijual di tempat lain (atau sama sekali).
Di antara aspek lain yang perlu diwaspadai adalah Wonder Showcase yang menyoroti karya seniman yang dipilih, proyek Wanda-chan Next Door yang berputar di sekitar salah satu maskot resmi festival, acara pemodelan 3D, demonstrasi dari para pembuat dan tentu saja, cosplay.
Ilustrasi resmi tahun ini menampilkan Wanda-chan dan Reset-chan, maskot Wonder Festival sendiri, mengenakan pakaian seragam yang terinspirasi pelaut yang imut. Fans dapat berharap untuk melihat lebih banyak dari mereka di acara yang sebenarnya.
Wonder Festival 2018 [Musim panas] akan diadakan di Makuhari Messe pada 29 Juli dengan biaya tiket masuk 2.500 yen per orang (termasuk buku panduan, anak-anak usia sekolah dasar atau lebih muda masuk gratis). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi .
Ilustrasi: Kiyohiko Azuma 
© KAIYODO, Mizutama Keinojo, KIYOHIKO AZUMA / YOTUBA SUTAZIO 2018 © Wonder Festival Project Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.

Next

Related


EmoticonEmoticon