Senin, 04 Juni 2018

Aktor "Shin chan", meja Akiko Yajima "Lonely ..." "Apa yang membuat keputusan jadi profesional" Apa perasaanmu?

"Film Crayon Shin-chan Ledakan! Kung Fu Boys ~ Lucky Turbus ~ (C) Usui Yuto / Futabasha · Shin Eye · TV Asahi · ADK 2018

Pada 1 Juni, Akiko Yajima, yang berperan sebagai Shinnosuke Nohara dalam animasi "Crayon Shinchan", mengungkapkan bahwa ia akan turun dari program dengan siaran pada 29 Juni. Menurut situs web resmi program, Mr. Yajima sendiri memutuskan bahwa dia "sulit untuk menjaga suara Shinnosuke". Suara dari berbagai penggemar dikirim ke Twitter, hanya untuk peran "badai memanggil anak 5 tahun" yang telah populer selama 26 bulan dan 3 bulan. 

Tuan Yajima's keturunan adalah apa yang dilaporkan di situs resmi program "Crayon Shinchan" TV Asahi. Menurut situs itu, Yajima sendiri berkata, "Menjadi sulit untuk menjaga suara Shinnosuke, kesadaran terkonsentrasi pada tugas membuat suara karakter, sulit untuk mengekspresikan alam sebagai peran" Putuskan. Setelah konsultasi berulang dengan staf produksi program, dikatakan bahwa keputusan ini tercapai. 

Di Twitter di mana kata kunci seperti "Crayon Shinchan" "Yajima-san" terus memasuki tren, "Tidak ada waktu ketika Yajima Akiko akan mendapatkan peran Shin-chan ..." Shinnosuke dari Yasushima Aku mencintaimu, aku merasa kesepian ... "dan banyak penggemar lainnya yang merindukan. 

"Tidak ada keraguan bahwa Mr. Yajima membentuk Shin-chan saat ini", "Seorang pahlawan yang telah tumbuh dengan akting Yajima, itu adalah sebuah karya" adalah suara yang memuji pencapaiannya, "suara Pak Yajima adalah suara yang sangat indah Itulah mengapa sulit bagi Shin-chan untuk membuat suara, "dan" Keputusan profesional untuk membuat keputusan "juga terlihat. 

Meskipun Yajima yang menyatakan turun sebagai "Saya memutuskan untuk meninggalkan rumah lapangan", di sisi lain, saya akan meninggalkan karakter "Shinnose" di masa depan, tetapi saya akan terlibat dalam pekerjaan suara. Saya akan senang jika Anda dapat menerima kinerja saya dengan karakter lain di kesempatan itu. " 

Dari para penggemar, "Mulai sekarang kamu bisa melihat banyak lucu Yajima san" "Aku suka suara kakak Yajima, jadi aku ingin punya adik perempuan sepertimu sekarang ..." "Jika kamu bisa mendengar banyak suara selain Tuan Yajima Shin-chan Saya terkesan dengan komentar yang mengharapkan pintu masuk baru di tengah kesendirian.

Next

Related


EmoticonEmoticon