Jumat, 08 Juni 2018

Dua Judul Pokemon Baru Datang ke Nintendo Switch di November 2018!

Dua Judul Pokemon Baru Datang ke Nintendo Switch di November 2018!
Pokémon telah mengumumkan dua judul baru, Pokémon: Let's GO, Pikachu! dan Pokémon: Let's GO, Eevee! , akan debut pada 16 November 2018.

Sebuah trailer baru dijatuhkan bersamaan dengan pengumuman untuk memberi para penggemar beberapa kesempatan untuk melihat apa yang bisa mereka harapkan. Kali ini, Pokémon kembali ke asal mereka, karena permainan berlangsung di wilayah Kanto. Ini juga akan memiliki fungsi dengan game mobile Pokémon GO yang populer .
Ada banyak fitur yang dapat Anda nantikan, seperti co-op lokal, sistem pengambilan baru yang mirip dengan Pokémon GO , kemampuan untuk naik dan melakukan perjalanan di samping salah satu Pokémon Anda, dan banyak lagi!
Fans juga akan dapat memainkan game dengan joy-con Pokéball khusus yang juga akan melakukan debutnya. Selain terlihat keren, ia akan memiliki kemampuan untuk menyimpan Pokémon untuk berinteraksi saat Anda bepergian.
Akhirnya, bagi mereka yang berharap untuk pengumuman judul inti untuk Switch, Pokémon mengumumkan bahwa entri baru akan dirilis pada tahun 2019.
Fans yang tidak sabar dapat terlebih dahulu mencoba tangan mereka di game Pokémon Quest yang gratis , sekarang tersedia untuk diunduh di Nintendo dShop.

Next

Related


EmoticonEmoticon