Sabtu, 16 Juni 2018

Film My Hero Academia Mengungkap Hadiah Barang di Muka!

Film Akademi Pahlawan Saya Mengungkap Hadiah Barang di Muka!
My Hero Academia the Movie: The Two Heroes telah mengumumkan bahwa penggemar yang membeli tiket sebelumnya akan menerima salah satu dari tiga file edisi terbatas yang jelas!
Tiket lanjutan untuk film ini akan tersedia untuk pembelian mulai 22 Juni. Hanya 60.000 file yang jelas ini akan tersedia secara nasional, sehingga penggemar harus bergerak cepat untuk mendapatkannya. Masing-masing memiliki pasangan yang berbeda: Todoroki dan Deku, Deku dan Bakugo, dan Todoroki dan Bakugo.
My Hero Academia the Movie: The Two Heroes adalah kisah asli yang menggali latar belakang misterius pahlawan terhebat di dunia, All Might.
Awalnya ditulis oleh Horikoshi Kouhei, My Hero Academia pertama kali diserialkan pada bulan Juli 2014 di Weekly Shonen Jump . Di dunia di mana sebagian besar penduduk memiliki kekuatan, atau "Quirks", protagonis Midoriya Izuku selalu bermimpi untuk mengikuti jejak All Might, pahlawan pro terbaik di sekitar. Meskipun kurang Quirk, Izuku satu hari diberi kesempatan tak terduga untuk mengejar sifat heroiknya ketika dia bertemu legenda itu sendiri.
My Hero Academia the Movie: The Two Heroes diputar perdana di bioskop-bioskop di seluruh Jepang pada 3 Agustus.
(C) 2018 Pahlawan Saya Akademisi Komite Produksi Film 
(C) Horikoshi Kouhei / Shueisha

Next

Related


EmoticonEmoticon