Rabu, 06 Juni 2018

Naruto's Nine-Tailed Beast Goes Berserk in Newest Precious G.E.M. Figure!

Naruto & apos; Sembilan-tailed Beast Goes Berserk di Terbaru Precious G.E.M. Angka!

Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menangani Kurama, Binatang Sembilan-Ekor yang terkenal dari Naruto ? Figure series Precious GEM telah menambahkannya ke koleksi mereka sehingga Anda dapat mencoba dan menantang peluang Anda!
Precious GEM pertama kali memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai sub-merek dari seri seri GEM , dan dikenal karena potongan-potongannya yang besar dan definitif. Kali ini tidak berbeda, dengan kehadiran Kurama seperti yang terlihat di Naruto Shippuden ditangkap dengan sempurna dalam sosok non-skala yang mengancam ini.

Satu pandangan akan memberitahu Anda bahwa angka ini menggambarkan waktu sebelum Kurama disegel di dalam tubuh Uzumaki Naruto. Kilau liar di matanya, Kurama membungkuk rendah seolah-olah dia siap untuk menyerang. Senyum bengkoknya mungkin menarik mata Anda, tetapi berhati-hatilah terhadap taring dan cakar yang terbuka!

Sembilan ekor Kurama yang tidak beraturan, dipahat agar tampak seolah-olah mereka mencambuk dan menggertak di belakangnya, berfungsi untuk membuat sosok itu lebih dinamis dalam penampilan. Masing-masing meringkuk dengan cara mereka sendiri, memberi mereka kehidupan mereka sendiri.

Penggemar akan dapat menampilkan Kurama pada alas melingkar yang mengambil inspirasi dari segel pada perut Naruto. Masing-masing juga diukir dengan nomor seri. Jika diutak-atik, set ini juga dilengkapi dengan sembilan kartu foto yang jelas dari Binatang Sembilan-Ekor.

Kurama tersedia untuk melakukan prorder di Premium Bandai menjelang rilis Desember 2018.
Rincian Produk
Nama: Seri GEM berharga Naruto Shippuuden Kurama
Seri: Naruto Shippuden
Pabrikan: Megahouse
Bahan: Polystone, Metal
Tinggi (sekitar): 450 mm | 17,7 "
© Kishimoto Masashi / Shueisha / TV Tokyo / Pierrot

Next

Related


EmoticonEmoticon