Minggu, 22 April 2018

One Piece Oto Utage Stage Productions Visuals Tampilkan Luffy dalam Kostum


Situs resmi untuk  One Piece  Oto Utage - Episode dari East Blue , produksi panggung untuk  Eiichiro Oda 's  One Piece  manga dan anime  waralaba ,  meluncurkan  dua visual baru untuk produksi pada hari Senin. Kedua visual menunjukkan Tsukasa Matsuura di kostum sebagai Luffy.
Situs ini sebelumnya streaming preview rendition kuningan produksi tentang  Hiroshi Kitadani 's 'We Are !,' anime pertama lagu pembuka.
produksi akan memiliki pemain di atas panggung, tapi pengisi suara anime akan menyuarakan karakter. aktor masing produksi dan aktor suara meliputi:
  • Tsukasa Matsuura / Mayumi Tanaka  sebagai Luffy
  • Takamitsu Fukuchi / Kazuya Nakai  sebagai Zoro
  • Ryohei Mori / Kappei Yamaguchi  sebagai Usopp
  • Shota Takasawa / Hiroaki Hirata  sebagai Sanji
  • Misaki Okita / Akemi Okamura  sebagai Nami
musisi produksi meliputi:
  • Trumpet: Hiromu Yoneso, Amanda Bateman
  • Trombone: Lisa Chappell
  • Tuba: Graham Roese
  • Perkusi: Takayuki Nakabe, Naoki Ishikawa
produksi akan berjalan di Tokyo International Forum Hall C dari 12 Agustus - 2 September.
Kinerja panggung akan memerankan manga cerita East Blue busur, dan akan memiliki kedua musisi tampil musik, serta aktor menari dan melakukan adegan aksi untuk menggambarkan cerita. Kinerja ini akan menampilkan 35 anggota cast dari kedua Jepang dan Amerika.
Kohei Tanaka , komposer untuk anime, akan menangani arah musik dan pengaturan untuk tahap produksi. Kahori Kanaya  mengarahkan produksi, dan juga bertanggung jawab atas organisasi dan koreografi.
Oda  One Piece  manga sebelumnya telah mengilhami sebuah drama kabuki. Bermain pertama berlari dari Oktober-November 2015 di teater Shinbashi Enbujo. 100.000 tiket untuk Tokyo menjalankan semua terjual habis. Bermain kemudian berlari di Osaka Maret 2016, dan kemudian di Fukuoka pada bulan April 2016. Teater  pemutaran  dari bermain di Jepang perdana pada bulan Oktober 2016. Kedua  bermain ,  super Kabuki II  One Piece , berlari di Tokyo dari Oktober sampai November tahun lalu, meskipun  Ichikawa Ennosuke IV, yang memainkan Luffy annd Hancock dalam bermain,  melangkah  turun dari peran setelah ia patah lengannya dalam sebuah kecelakaan di atas panggung. Drama kabuki baru mulai menjalankan nya di Osaka pada tanggal 1 April, dan akan berlanjut sampai April 25.
Penampilan panggung lainnya dari  One Piece  termasuk pertunjukan di  One Piece theme park di Tokyo Tower, dan pertunjukan musim panas tahunan di Universal Studio Jepang menggunakan tema taman  Waterworld  set. One Piece  juga memiliki "hologram" panggung  acara  di  DMM  VR Teater di Yokohama yang  ditayangkan  pada tanggal 20 Januari dan berlari melalui 25 Feb.

Next

Related


EmoticonEmoticon