Sabtu, 21 April 2018

Top 10 Anime Menampilkan Kedai Kopi!



Anime tidak memiliki kekurangan toko kopi besar yang berfungsi sebagai tempat untuk berkumpul, bekerja atau bahkan hidup, jadi saatnya untuk melihat mana yang layak tempat teratas di hati penggemar! Survei ini dari Anime! Anime! berakhir dengan beberapa ikatan, yang berarti bahwa 12 anime yang berbeda benar-benar membuatnya dalam. Siap untuk mengetahui anime membuatnya ke atas?
10.  Hinako Catatan
10.  Macross
10.   The Disastrous Life of Saiki K.
8.  Hyouka
8.  City Hunter
7.  Cat Eye
6.  Sentuh
5.  Shirokuma Cafe
4.  Blend S
Ada banyak seluruh toko-toko kopi, semua berbeda-beda di atmosfer - misalnya, enak Shirokuma Cafe atau Café Stile, di mana  Blend Sprotagonis Maika diberikan peran yang agak menarik dari "gadis sadis" pelayan. Tapi yang terkenal anime kedai kopi berhasil melewati sembilan ini ke atas?
3.  Detektif Conan


Datang pada 3 dengan 10% suara adalah  Detektif Conan . Misteri anime tercinta dilengkapi tempat kecil khusus bernama Café Poirot, dinamai detektif populer Agatha Christie Hercule Poirot dan terletak di bawah Kantor Detektif Mouri. Agen rahasia Amuro Toru juga bekerja di sini, dan dengan film baru  Detektif Conan: Zero Enforcer  di pusat perhatian itu pasti mendapatkan tempatnya!
2.  Tokyo Ghoul


Datang ke depan di tempat 2 dengan 14% suara adalah Anteiku, kafe kecil di  Tokyo Ghoul  yang berfungsi sebagai tempat pertemuan penting untuk hantu dari bangsal ke-20. Selain yang dijalankan oleh Yoshimura yang luar biasa, toko ini juga brews kopi yang luar biasa!
1.  Is the Order a Rabbit?



Topping daftar dengan menakjubkan 23% suara adalah Kelinci House, sebuah kafe benar-benar menggemaskan yang berfungsi sebagai pengaturan utama untuk  Is the Order a Rabbit?  Menggemaskan protagonis kehidupan Kakao anime dan bekerja di sini saat pergi ke sekolah bersama rekan kerjanya, dan tidak ada keraguan bahwa kami akan pergi ke sana sepanjang waktu jika kita bisa.
Ini jelas waktu untuk membuat kedai kopi ini menjadi kenyataan! (Tapi di mana kita seharusnya mendapatkan kopi kami sementara kami bekerja di luar rincian ...?)

Next

Related


EmoticonEmoticon