Sabtu, 12 Mei 2018

Siapa Sahabat Perjalanan Anime Wanita Ideal Anda?

Siapakah Teman Perjalanan Anime Wanita Ideal Anda?

Dengan begitu banyak episode terkait perjalanan di anime, pernahkah Anda bertanya-tanya karakter mana yang paling menyenangkan untuk melakukan perjalanan bersama?
Versi perempuan dari Anime! Anime! 'S survei menampilkan satu ton karakter yang luas dan menarik, dengan nama populer seperti navigator brilian Nami dan arkeolog Nico Robin dari One Piece , ditambah Mine Fujiko dari Lupin III muncul, juga! Untuk mengetahui bagaimana karakter pria bernasib periksa di sini , tapi pertama-tama mari kita cari tahu siapa yang berhasil mencapai puncak untuk teman perjalanan wanita!
3. Kino, Perjalanan Kino: Dunia yang Indah

Pertama adalah protagonis Kino dari Kino Journey: The Beautiful World .Seperti yang terlihat di anime, Kino adalah seorang penjelajah cerdas dan berkepala dingin yang pasti akan membantu sepanjang jalan tidak peduli apa yang terjadi.
2. Shima Rin, Yuru Camp

Selanjutnya adalah Shima Rin dari Yuru Camp yang menawan. Ini anime ringan di Prefektur Yamanashi adalah tentang gadis-gadis sekolah menengah berkemah, dengan Rin mendapatkan dia mulai ke hobi karena pengaruh kakeknya. Dia cukup pandai dalam hal itu, jadi dia adalah pilihan yang sangat baik untuk pergi berkemah dan melihat-lihat segala macam pemandangan hebat!
1. Rem, Re: Zero - Memulai Hidup di Dunia Lain

Last but certainly not least least (and still in 1st!) Adalah Rem of Re: Zero - Memulai Hidup di Dunia Lain . Tampaknya banyak penggemar ingin pergi ke Italia atau Hawaii dengannya - keduanya pasti akan terlihat lebih cantik karena Rem sebagai pendamping!
Itu benar - tidak hanya ada dasi besar untuk tempat yang lebih rendah, tetapi tempat pertama juga tidak memiliki satu, bukan dua, tapi tiga karakter wanita yang luar biasa! Apakah ada orang lain yang Anda akan melakukan perjalanan?

Next

Related


EmoticonEmoticon