Sabtu, 12 Mei 2018

Siapa Teman Perjalanan Anime Pria Ideal Anda?

Siapakah Teman Perjalanan Anime Pria Ideal Anda?

Minggu Emas di Jepang sedang berjalan lancar, yang berarti sudah waktunya untuk melakukan perjalanan! Tidak ada waktu yang lebih baik untuk pergi ke suatu tempat yang menyenangkan dan baru, yang menimbulkan pertanyaan: karakter mana yang paling menyenangkan untuk bepergian?
Seperti karakter wanita , para pria memiliki dasi besar. Tempat keempat termasuk karakter seperti Meliodas dan Ban dari The Seven Deadly Sins , Sinbad dari Magi , dan Genjo Sanzo dari Saiyuki . Ini semua tentang top 3 itu, jadi di sini datang para petualang dengan peringkat tertinggi!
3. Koro-sensei, Assassination Classroom

Datang di 3 adalah Koro-sensei dari Assassination Classroom . Makhluk seperti gurita ini dan guru wali kelas Kelas 3-E dapat bergerak di Mach 20, jadi dia bisa membawamu kemana saja dengan cepat!
2. Sakata Gintoki, Gintama

Selanjutnya di urutan ke-2 adalah Gintoki, protagonis Gintama  malas namun menyenangkan. Dia dikenal sebagai karakter yang cukup lucu, sehingga Anda bisa yakin dia adalah pilihan yang baik untuk membuat perjalanan Anda menyenangkan.

Akhirnya, mengambil tempat pertama adalah kucing robot tituler dari Doraemon ! Yang ini harusnya mudah dikenali - dia terkenal karena gadgetnya yang luar biasa seperti Anywhere Door atau 4D Pocket, yang akan membuatnya sangat berguna untuk berada di samping Anda.
Sulit untuk memilih antara karakter yang akan menyenangkan untuk berada di sekitar seperti Gintoki atau yang akan sangat membantu seperti Doraemon , tapi daftar ini pasti memiliki beberapa pilihan hebat!

Next

Related


EmoticonEmoticon