Kamis, 17 Mei 2018

Siapakah Karakter Wanita Ideal Musim Semi 2018 Untuk Penggemar Pria?

Siapa Musim Semi 2018 & Nama Perempuan Ideal Untuk Penggemar Pria?
Kami benar-benar memasuki musim anime Musim Semi 2018, yang berarti para penggemar memiliki banyak waktu untuk mengenal semua jenis karakter baru yang hebat! Sudah waktunya untuk memilih favorit, dan itulah jajak pendapat Anime! Anime! Semua tentang: karakter ideal penggemar dari anime musim ini! Tema keseluruhan telah dipecah menjadi 4 bagian, dengan penggemar memeringkat karakter dari kedua jenis kelamin.
Penggemar laki-laki memilih untuk karakter wanita ideal mereka menarik suara dari 221 penggemar dan berakhir dengan dasi empat arah untuk tempat ke-3. Baca terus untuk mengetahui apakah favorit Anda membuat daftar!
3. Chidori Kaname, Full Metal Panic! Invisible Victory / Irokawa Ruki, Komik Girls / Koyanagi Hanako, Wotaku ni Koi wa Muzukashii / Zero Two, Darling in the Franxx
Chidori Kaname dari Full Metal Panic! Invisible Victory adalah yang pertama masuk daftar di tempat ke-3, dan dia terus menjadi favorit di kalangan penggemar untuk pesona, kecantikan, dan humornya. Seniman yang berdedikasi Irokawa Ruki, AKA “Big Boobies Himeko-sensei” dariComic Girls dan yang sering dingin tapi kadang-kadang Koyanagi yang luar biasa manis dari Wotaku ni Koi wa Muzukashii ( Wotakoi: Love adalah Hard untuk Otaku ) juga telah bergabung dengan tie untuk tempat ke-3.Final finisher tempat ke-3 adalah Zero Two of Darling in the Franxx . Seolah-olah dia tidak cukup imut sebagai orang dewasa, tidak mungkin untuk tidak mengagumi itty bitty yang luar biasa imut, Zero Two!
2. Teresa Wagner, Tada-kun wa Koi wo Shinai
Di tempat kedua dengan 5% suara adalah Teresa Wagner dari Tada-kun wa Koi wo Shinai ! Dalam anime, Teresa baru saja pindah ke Jepang dan senyumnya yang berkilau langsung menghangatkan hati Anda bahkan sebelum Anda berkenalan dengan kepribadiannya yang manis.
1. Llenn, Sword Art Online Alternatif: Gun Gale Online
Memuncak daftar dan mengambil mahkota dengan 13% suara yang mengesankan adalah Llenn of Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online ! Spin-off Sword Art Online  ini didasarkan pada dunia dalam busur Peluru Phantom, dan ia membintangi Llenn - seorang wanita tinggi yang mengesankan yang memutuskan untuk membuat karakter dalam game menjadi pendek dan menggemaskan. Dia sama-sama imut dan keren, dan sama pentingnya, memiliki kemampuan bermain yang hebat!
Apakah Anda punya saran untuk karakter wanita ideal musim ini? Tetap waspada untuk daftar lainnya juga sehingga Anda dapat membandingkan hasilnya!

Next

Related


EmoticonEmoticon