Kamis, 17 Mei 2018

Souten no Ken Re: Genesis


e

Juga Dikenal sebagai

Souten no Ken Re: Genesis 
蒼天 の 拳 リ ジ ェ ネ シ ス

Ringkasan

Kenshiro Kasumi adalah seorang profesor yang suka merokok di Towa Woman's University, tetapi, secara rahasia, dia juga merupakan penerus ke-62 Hokuto Shinken. Ketika dia mengetahui bahwa mantan rekannya di Shanghai berada dalam kesulitan dan membutuhkan bantuannya, dia memiliki sedikit pilihan selain kembali dan menjadi "Yan Wang" ("Dewa Neraka") sekali lagi.

Adaptasi Anime

Tinju Blue Sky , diterbitkan dari 2001-2010, adalah prekuel Buronson '80-an manga Fist of the North Star yangdigambarkan oleh Tetsuo Hara dengan pengawasan cerita oleh Buronson sendiri. Tinju Blue Sky Re: Genesis adalah kelanjutan dari Fist of the Blue Sky dan mulai berjalan di Comic Zenon pada bulan Desember 2017.
Tinju Blue Sky pertama kali diadaptasi sebagai anime TV 26 episode yang ditayangkan pada 2006–2007. Tinju Blue Sky: Kejadian akan tayang mulai April 2018.
Tema pembukaan, "Souten no Hate ni," akan dilakukan oleh AK-69, sementara Uesaka akan menyanyikan lagu penutup, "Inori no Hoshizora."

Karakter

Kenshiro Kasumi (CV: Koichi Yamadera) 
Penerus ke-62 Hokuto Shinken, Kaneshiro Kasumi adalah profesor merokok di Towa Women's University di Jepang yang populer di kalangan mahasiswa karena kepribadiannya yang unik dan santai. Namun, dalam kehidupan sebelumnya di Shanghai, ia adalah seorang pejuang yang ditakuti yang dikenal sebagai "Yan Wang" ("Dewa Neraka").
Erika Arendt (CV: Sumire Uesaka) 
Seorang pengungsi Yahudi dengan ingatan fotografis, Erika Arendt adalah anggota terakhir keluarganya dan telah membuat katalog karya seni tersembunyi yang berharga yang dikenal sebagai "The List of Hope" ke ingatan. Dikejar oleh Nazi yang berusaha mendapatkan informasi itu, Erika datang di bawah perlindungan Liú Fēi-Yàn yang membantunya sampai ke Ghetto Shanghai.
Liú Fēi-Yàn (CV: Takehito Koyasu) 
Dikenal sebagai Death Bird Demon, Liú Fēi-Yàn adalah murid kedua dari Wèi Ruì-Yīng dan ditakuti oleh semua sampai bertemu dengan Erika. Berkomitmen untuk melindungi dirinya, eksterior tangguh Liú mulai melunak.
Yasaka (CV: Setsuji Satoh) 
Prajurit bermata hijau misterius Yasaka menyimpan dendam 2.000 tahun melawan Hokuto atas kematian leluhurnya, Yahma.
Pān Yù-Líng (CV: Yumi Touma) 
Yù-Líng adalah saudara perempuan Pān Guāng-Lín dan cinta lama Kenshiro yang hilang. Merawat Kenshiro kembali ke kesehatan setelah dia dipukuli, Yù-Líng jatuh cinta kepadanya meskipun ayah angkatnya telah menjanjikannya untuk menikah lagi.
 (CV: Kinryu Arimoto) 
Anggota Qīng Bāng (Geng Hijau) dan tangan kanan pria Pān Guāng-Lín. Dijuluki “Dua-Pistol Yè,” dia menderita luka bakar mengerikan ke seluruh tubuhnya setelah diserang oleh Hóng Huá Huì dan memakai perban untuk menyamarkan cacat tubuhnya.
Yè Zi-Yīng (CV: Akeno Watanabe) 
Zi-Yīng adalah putra muda Yè dan juga ditargetkan untuk pembunuhan oleh Hóng Huá Huì tetapi diselamatkan oleh Kenshiro yang juga dia layani sebagai seorang sidekick.
Charles de Guise (CV: Ryotaro Okiayu) 
Charles de Guise adalah seorang Yahudi Perancis dan seorang Kolonel di tentara Perancis yang juga bekerja dengan Qīng Bāng.
Pān Guāng-Lín (CV: Atsuki Tani) 
Pān Guāng-Lín adalah kepala Qīng Bāng dan kakak laki-laki Pān Yù-Líng serta teman baik Kenshiro.

Staf

Kreator Asli: Tetsuo Hara, Buronson, Nobuhiko Horie 
Sutradara: Yoshio Kazumi 
Seri Komposisi / Naskah: Satoshi Ozaki 
Desain Karakter: Hiromi Sato, Kazuma Teshigahara 
Direktur Kesenian: Seiko Yoshioka 
Desain Warna: Hiroko Umezaki 
Direktur Fotografi: Keisuke Nakamura 
Direktur Suara: Takeshi Takadera 
Musik: Masatoshi Nishimura (Pagar Pertahanan) 
Produksi Animasi: Gambar Polygon

Informasi Siaran

Tokyo MX / Sun TV / KBS Kyoto, BS Fuji: Selasa pukul 12:30 pagi dari 10 April

Streaming Online

Di seluruh dunia melalui Amazon Prime Video dari 1:00 pada 2 April.

Tautan Resmi

Situs web (Jepang) 
Twitter (Jepang)

Next

Related


EmoticonEmoticon