Jumat, 18 Mei 2018

Top 12 Penggemar Karakter Anime Perempuan Ingin Cosplay!

Top 10 Penggemar Karakter Anime Perempuan Ingin Cosplay!
Halloween sudah dekat, yang berarti sudah waktunya untuk mengenakan kostum Halloween kami dan pergi trik-or-treat ~ Untuk menghormati musim, survei diadakan untuk mencari tahu penggemar karakter anime yang paling ingin cosplay, dan inilah para wanita 'edisi!
Untuk survei ini, 123 orang disurvei dengan 44% adalah laki-laki, dan 56% adalah perempuan. Sekitar setengah dari mereka yang disurvei berusia 19 tahun atau lebih muda, dan penggemar berusia 20-an mewakili sekitar 30%.
Dengan itu, lihatlah apakah karakter favorit Anda atau bahkan rencana Halloween Anda sendiri masuk dalam daftar! Ada beberapa ikatan, termasuk 5 nama yang muncul di tempat ke-8, jadi total 12 karakter ditampilkan!
Top 10 Penggemar Karakter Anime Paling Ingin Cosplay: Girls 'Edition 
12. Mash Kyrielight ( Fate/Grand Order -First Order- )
11. Nausicaä ( Nausicaä of the Valley of the Wind / Kaze no Tani no Nausicaä )
10. Kaban ( Kemono Friends ) 
9. Atsuko Kagari ( Little Witch Academia ) 
8. Ayanami Rei ( Neon Genesis Evangelion / Shinseiki Evangelion ) 
7. Joan of Arc ( Fate/Apocrypha )
6. Enma Ai ( Hell Girl / Jigoku Shoujo )
5. Yazawa Nico ( Love Live! ) 
4. Doma Umaru ( Himouto! Umaru-chan )
Ada perpaduan klasik, gaya, dan menakutkan dalam daftar ini! Bisakah Anda bayangkan betapa mengerikannya jika Ai Hell Girl’s mengetuk pintu Anda ?! Namun, seperti biasa, kami di sini untuk melihat siapa yang keluar sebagai pemenang, jadi mari beralih ke 3 pemenang teratas!
3. Jirou Kyouka (My Hero Academia)
Mengambil tempat ketiga dengan 5% suara tidak lain adalah siswa SMA UA yang kuat dan modis, Jirou Kyouka milik My Hero Academia sendiri! Dia punya gaya modern tentang dia dan kostum pahlawan yang sangat keren untuk boot, jadi tidak mengherankan!
2. Kiki (Kiki’s Delivery Service)
Selanjutnya, goyang 6% suara di tempat kedua tidak lain adalah Kiki dari Kiki Delivery Service ! Tidak ada kostum Halloween yang lebih klasik dari seorang penyihir, dan tidak ada penyihir yang lebih klasik untuk penggemar anime daripada Kiki yang manis! Film Ghibli yang dicintai juga baru-baru ini dibuat kembali menjadi adaptasi live-action, dan Kiki bahkan baru-baru ini muncul dalam iklan Mie Susu, jadi dia tetap menjadi pilihan populer!
1. Rem (Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)
Mengambil mahkota musim Halloween ini dengan 10% suara adalah Rem of Re: Zero . Karakter favorit penggemar ini secara konsisten tampil tinggi dalam peringkat dan cinta untuknya terus menunjukkan! (Plus, kostum pelayannya sangat imut!)
Dengan begitu banyak karakter luar biasa di luar sana, sulit untuk memilih satu saja! Apakah Anda menemukan beberapa inspirasi untuk cosplay Halloween Anda sendiri?
Jika Anda penasaran ingin tahu bagaimana orang-orang bernasib sama dalam popularitas cosplay, lanjutkan ke peringkat karakter anime pria !
Diadaptasi dengan izin dari Anime! Anime!

Next

Related


EmoticonEmoticon