Sabtu, 19 Mei 2018

Top 9 Penggemar Karakter Anime Pria Ingin Cosplay!

Top 10 Penggemar Karakter Anime Pria Ingin Cosplay!
Halloween akhirnya datang, yang berarti ini adalah saat yang tepat untuk memamerkan kebanggaan cosplay Anda! Dalam terang ini, Anime! Anime!telah mengadakan survei untuk mencari tahu penggemar karakter anime pria mana yang paling ingin cosplay. Karena ada banyak ikatan, itu lebih seperti delapan teratas, tetapi di mana tempat favorit Anda?
9. Lupin the Third ( Lupin the Third ) 
8. Eugeo ( Sword Art Online: Ordinal Scale ) 
7. Matsuno Osomatsu ( Osomatsu-san ) 
6. Eren Jaeger ( Attack on Titan ) 
5. Edogawa Conan ( Detective Conan / Case Closed ) 
4. Tsurumaru Kuninaga ( Katsugeki / Touken Ranbu )
3. Hozuki (Hoinuki's Coolheadedness) / Izuminokami Kanesada (Katsugeki / Touken Ranbu)

Terikat di tempat ketiga adalah Hoozuki - pemecah masalah ace yang bekerja untuk Raja Neraka dalam Coolheadedness Hozuki , dan Katsugeki / Touken Ranbu Izuminokami Kanesada, yang mengalahkan rekan Touken Danshi Tsurumaru Kuninaga untuk tempat di posisi tiga. Secara bersama-sama, Hoozuki dan Izuminokami Kanesada berbagi sekitar 5% dari total suara.
2. Sakata Gintoki (Gintama)
Dengan adaptasi live action franchise yang telah ditayangkan perdana tahun ini untuk mendapat pujian, tidak mengherankan bahwa pahlawan Gintoki yang sangat dicintai Gintoki menempati posisi kedua dengan 10% suara!
1. Kirito (Sword Art Online)

Dan pemenangnya adalah Kirito dari Sword Art Online , dengan 13% dari total suara! Dengan film Sword Art Online pertama, Ordinal Scale , yang terbukti menjadi sukses besar di box office, anime baru, Sword Art Online: Alicization , juga diumumkan jadi kita pasti akan melihat lebih banyak lagi Kirito di masa depan!
Apakah Anda sudah memutuskan kostum Anda? Lebih baik pastikan Anda melakukan keadilan pahlawan Anda! Atau jika Anda lebih suka cosplay sebagai karakter wanita, pastikan untuk memeriksa peringkat wanita juga!
Diadaptasi dengan izin dari Anime! Anime!

Next

Related


EmoticonEmoticon